Breaking News:

Pernikahan Artis

Lepas Janda Usai Dinikahi Kolonel (TNI) Cahyo Permono, Joy Tobing: Ini Luar Biasa, Hadiah dari Tuhan

Penyanyi Joy Tobing melepas status janda dan menikah bersama Kolonel (TNI) Cahyo Permono, Sabtu sore tadi.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Joy Tobing resmi melepas status janda dan menikah untuk kedua kalinya. Joy Tobing dinikahi Kolonel (TNI) Cahyo Permono di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN - Penyanyi Joy Tobing melepas status janda dan menikah bersama Kolonel (TNI) Cahyo Permono

Joy Tobing dan Cahyo Permono menggelar pemberkatan pernikahan di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9/2021).

Joy Tobing dan Cahyo Permono bersyukur setelah diresmikan sebagai suami dan istri.

Penyanyi Joy Tobing resmi melepas status janda dan menikah untuk kedua kalinya. Joy Tobing dinikahi Kolonel (TNI) Cahyo Permono di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9/2021).
Penyanyi Joy Tobing resmi melepas status janda dan menikah untuk kedua kalinya. Joy Tobing dinikahi Kolonel (TNI) Cahyo Permono di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9/2021). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Kami berterima-kasih ke Tuhan setelah menjadi pasangan suami dan istri. Tadinya dua, sekarang sudah menjadi satu," kata Joy Tobing

Penyanyi yang sekarang berusia 41 tahun itu tidak pernah berencana menikah lagi setelah menjanda selama delapan tahun. 

"Takjub dengan apa yang direncanakan Tuhan dalam pernikahan kami. Dekorasi pernikahan juga indah. Aku seperti kayak Putri," ucap Joy Tobing.

Baca juga: Menikah Lagi, Joy Tobing Resmi Disahkan Pendeta Sebagai Istri Tentara Berpangkat Kolonel

Baca juga: Hari Ini Joy Tobing Dinikahi Perwira Menengah TNI, Lepas Janda yang Disandangnya Sejak 8 Tahun Lalu

Juara Indonesian Idol musim pertama itu menyebut Cahyo Permono sebagai hadiah yang dikirim Tuhan.

"Ini luar biasa, hadiah dari Tuhan. Puji Tuhan pemberkatan pernikahan kami berjalan sungguh luar biasa dan lancar," ujar Joy Tobing.

Penyanyi Joy Tobing akan menikah bersama Cahyo Permono yang bekerja sebagai perwira menengah TNI AD di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9/2021).
Penyanyi Joy Tobing akan menikah bersama Cahyo Permono yang bekerja sebagai perwira menengah TNI AD di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (25/9/2021). (Dokumentasi Pribadi)

Joy Tobing hanya minta doa agar pernikahannya dengan Cahyo Permono langgeng sampai akhir hayat.

"Kami bangun rumah-tangga kami karena cinta. Semua karena cinta," ujar Joy Tobing tersenyum bahagia. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved