Breaking News:

Dinasti Banten Usung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

Para tokoh politik tersebut kerap dilabeli oleh kalangan masyarakat sebagai keluarga 'Dinasti Banten'.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
Sejumlah pimpinan Partai Golkar dalam konsolidasi PD AMPG Provinsi Banten di Hotel Santika Premiere Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN -- Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Banten menggelar konsolidasi di Hotel Santika Premiere Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (25/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadir sejumlah tokoh politik di Provinsi Banten.

Diantaranya Andika Hazrumy selaku Wasekjen Partai Golkar, Ratu Tatu Chasanah selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, serta Pilar Saga Ichsan selaku Ketua AMPG Provinsi Banten. 

Para tokoh politik tersebut kerap dilabeli oleh kalangan masyarakat sebagai keluarga 'Dinasti Banten'. 

Andika mengatakan kegiatan tersebut merupakan rancangan Partai Golkar dalam menyongsong Pemilu 2024 yang digelar secara serentak. 

Menurutnya partai berlambang pohon beringin itu telah menyiapkan sejumlah tokoh calon presiden.

Bukan itu saja, starategi politik dalam perhelatan politik secara serentak itu pun sudah dirancang.

"Kalau ini kan Partai Golkar, bagaimana Golkar bisa memenangkan perhelatan politik di 2024," katanya saat ditemui di lokasi, Sabtu (25/9/2021).

Hal yang sama turut diutarakan Ketua AMPG Provinsi Banten terpilih yakni Pilar Saga Ichsan. 

Pilar mengaku kegiatan tersebut merupakan pengukuhan sekaligus arahan dari Pimpinan Pusat (PP) AMPG guna menyongsong Pemilu Serentak 2024 mendatang.

"Ini adalah bagaimana arahan-arahan PP AMPG dalam kemenangan Golkar di Tahun 2024 ini bisa dilakukan secara menyeluruh oleh AMPG," ungkap Pilar. 

Selain merangkum strategi politik, Pilar mengaku dalam kegiatan tersebut juga merampungkan satu nama yang diusung pihaknya dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Nama yang diusung dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto

"Kalau dari Golkar, arahan dari PP AMPG kami sudah solid sekali untuk memajukan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden," pungkasnya. (m23) 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved