Breaking News:

Chris Pratt Mengaku Dulu Main Gim Video Super Mario Bros Pakai Koin Curian

Chris Pratt akan mengisi suara Mario, dalam film animasi berdasarkan gim Super Mario Bros.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
tangkapan layar YouTube Nintendo DE
Chris Pratt akan mengisi suara Mario, dalam film animasi yang mengangkat kembali petualangan dua tukan ledeng Mario dan Luigi, dari gim video Super Mario Bros. Keterangan foto: (Ilustrasi) Gim video Super Mario Beos saat berulang tahun ke-35 pada 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Chris Pratt sangat bahagia dengan proyek barunya, yakni menjadi "tukang ledeng" paling terkenal sedunia, "It's-a-me Mario".

Ya karakter dari gim video Mario Bros ini kembali diangkat ke layar perak, kali ini oleh perusahaan film Illumination dalam bentuk film animasi.

Pratt sudah terpilih sebagai pengisi suara Mario, sementara Anya Taylor-Joy akan mengisi suara Peach dan Jack Black menjadi pengisi suara Bowser.

Gim favorit

Bagi Pratt, peran sebagai Mario ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Peran ini juga membawanya kembali ke masa kecilnya di Lake Stevens, Washington, Amerika Serikat, karena pada saat itu dia hampir setiap hari memainkan gim video Mario Bros dan dilanjutkan dengan Super Mario Bros.

Hal ini diungkapkan Pratt di akun Instagramnya '@prattprattpratt', waktu dia mengumumkan soal karakter baru yang akan diperankannya, atau disuarakannya.

"Dulu saya selalu memainkan gim ini di tempat main video gim, di konsol yang menggunakan koin 25 sen. Koinnya saya curi dari sumur permintaan. Mungkin karena saya pakai koin curian itu untuk main  Super Mario, sekarang saya bisa dapat peran ini," kata Chris Pratt lalu nyengir senang.

Namun kemudian dia berhenti nyengir, dan ekspresi wajahnya berubah menjadi terkejut dan gundah.

"Tapi berarti saya juga merebut harapan orang lain (yang koinnya dipakai untuk main gim)? Oh well, saya tinggal tunggu karma yang akan terjadi. Tapi yang pasti untuk saat ini it's a me Mario. Saya cuma mau mengumumkan itu," kata Pratt sambil menirukan kalimat khas Mario.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved