Breaking News:

Liga 1

Angelo Alessio Pelatih Persija Jakarta, Sebut Timnya Layak Menang Atas Persela lamongan

Persija menang 2-1 atas Persela lewat gol Marko Simic (P) pada menit ke-21 dan tendangan voli dari pemain muda Alfriyanto menit ke-46

Editor: Umar Widodo
persija.id
Persija Jakarta, Angelo Alessio akhirnya merasa lega setelah timnya Persija Jakarta meraih kemenangan perdananya di Liga 1 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tim Persija Jakarta akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya dalam kompetisi Liga 1 2021/2022. Hasil positif itu didapat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021).

Tim besutan Angelo Alessio tersebut menang 2-1 atas Persela lewat gol Marko Simic (P) pada menit ke-21 dan tendangan voli dari pemain muda Alfriyanto Nico pada menit 46’.

Gol balasan Persela Lamongan hasil sundulan dari mantan striker Persija Jakarta, Ivan Carlos pada menit ke-63.

Angelo mengatakan bahwa timnya memang pantas mendapatkan tiga poin di akhir laga.

“Kami layak menang karena kami bermain cukup baik. Kami bekerja keras sejak latihan. Hari ini (24/9/2021) kami pun bermain baik dengan menciptakan 4-5 peluang. Tapi yang paling penting kami bisa menang,” tutur Angelo.

Pemain muda Persija Jakarta Alfriyanto Nico berhasil mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada menit ke-46 dan membawa timnya menang 2-1
Pemain muda Persija Jakarta Alfriyanto Nico berhasil mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada menit ke-46 dan membawa timnya menang 2-1 (persija.id)

“Sekarang pertandingan telah selesai dan kami fokus ke pertandingan selanjutnya (vs Persita). Kami akan kembali berlatih untuk meraih kemenangan pada laga Selasa (28/9/2021),” ujarnya lagi.

Sementara itu, bek senior sekaligus kapten di partai vs Persela, Maman Abdurahman, mengungkapkan kunci sukses Persija kala mengandaskan lawannya asal Lamongan itu.

“Kami bersyukur akhirnya bisa memenangkan pertandingan. Ini kemenangan pertama kami. Kunci suksesnya adalah karena kami bekerja secara tim.

Baca juga: Persija Jakarta Tanpa Beberapa Pemain Utamanya Saat Hadapi Persela Lamongan

Baca juga: Kalahkan Persela Lamongan dengan Skor 2-1, Akhirnya Macan Kemayoran Bisa Pecah Telur di Liga 1 2021

Kami menjalankan apa yang diinstruksikan di latihan dan pertandingan. Seluruh komponen tim telah bekerja keras, disiplin, dan fokus,” kata eks bek timnas tersebut.

Berkat tambahan tiga poin, Persija merangsek ke peringkat enam dengan enam poin.

Adixi Lenzivio dkk hanya terpaut empat poin dari penghuni peringkat satu dan dua, Bali United dan Bhayangkara FC.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved