Breaking News:

Di Ulang tahun Pertama Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Netizen Boleh Melihat Punggung Khai

Khai Malik, putri Zayn Malik dan Gigi Hadid, berulang tahun, warganet ikut bahagia dan mengucapkan selamat.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Twitter
Khai Malik, putri Zayn Malik dan Gigi Hadid, sudah berusia 1 tahun pada September 2021. Pesta ulang tahunnya diselenggarakan di apartemen orangtuanya di Manhattan, New York, Amerika Serikat pada Sabtu (18/9/2021). Keterangan foto: Khai digendong Gigi, sementara Zayn berusaha mengarahkan putrinya agar melihat ke atas. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Ulang tahun pertama Khai, putri Zayn Malik dan Gigi Hadid, menjadi bahan perbincangan warganet dunia pada Senin (20/9).

Pasalnya, Khai merupakan bayi selebriti yang paling misterius, karena fotonya hampir tak pernah muncul di media massa, bahkan media sosial ayah dan ibunya.

Namun di pesta ulang tahunnya yang pertama ini, warganet bisa melihat Khai meskipun paling mentok hanya bagian punggung dan pipinya.

Biar begitu, netizen sudah senang dan mengucapkan selama hari jadi kepada Khai, dan berkomentar betapa cepat besarnya bayi itu.

Melindungi

Gigi memang sangat melindungi putrinya itu dari konsumsi publik. Menurut dia, keputusan tampil di publik itu harus datang dari Khai sendiri.

Karena saat ini Khai belum bisa mengambil keputusan, maka Gigi tidak mau wajah putrinya terlihat di media massa dan media sosial.

Dia sampai menulis surat terbuka khusus bagi paparazzi, jurnalis, dan fans pada Juli lalu, meminta agar mereka mengaburkan wajah Khai bila tidak sengaja terfoto saat sedang mengambil gambar Gigi maupun Zayn.

Di surat itu dia menyatakan ingin Khai tumbuh normal seperti anak-anak biasa, dan tidak mengkhawatirkan citranya di mata masyarakat karena memiliki orangtua selebritas.

Sejauh ini permintaan Gigi itu dipenuhi oleh paparazzi dan jurnalis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved