Breaking News:

Berita Jakarta

KETUA Komisi A DPRD DKI Ingatkan Yani dan Munjirin, Komisi A Isinya Striker Semua, Apa Maksudnya?

Mujiyono menyatakan, anggota dewan di Komisi A merupakan sosok yang kritis dan tegas terhadap kebijakan yang dikeluarkan eksekutif.

dok Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta
Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Demokrat Mujiyono meminta Yani Wahyu Purwoko dan Munjirin agar bersiap menghadapi Komisi A ketika rapat kerja berlangsung. 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Yani Wahyu Purwoko dan Munjirin diminta menjalin sinergitas yang baik dengan mitra kerjanya di Komisi A DPRD DKI Jakarta.

Koordinasi yang baik dilakukan ketika Yani dilantik menjadi Wali Kota Administrasi Jakarta Barat, dan Munjirin dilantik sebagai Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan.

“Saya menyampaikan kepada mereka, kalian mungkin hanya dua jam ketemu di fit and proper test, tapi berikutnya setelah jadi Wali Kota akan ketemu di Komisi A (dalam rapat kerja),” kata Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono di DPRD DKI pada Rabu (15/9/2021).

Video: Mujiyono Ingatkan Yani Wahyu Purwoko dan Munjirin, Komisi A Isinya Stiker Semua

Mujiyono menyatakan, anggota dewan di Komisi A merupakan sosok yang kritis dan tegas terhadap kebijakan yang dikeluarkan eksekutif.

Karena itu, Mujiyono meminta mereka agar bersiap menghadapi Komisi A ketika rapat kerja berlangsung.

“Kami sampaikan di Komisi A isinya striker (penyerang) semua. Bahkan nggak ada bek (pemain belakang) dan nggak ada kiper (penjaga gawang). Lima Ketua Fraksi dari Komisi A akan interaksi terus sama mereka,” jelas Mujiyono.

Baca juga: Anies Diminta Pertimbangkan Calon Wali Kota Jakarta Selatan yang Ditolak Ketua DPRD DKI Prasetyo

Dalam kesempatan itu, Mujiyono juga meminta mereka tetap komunikatif mendapat amanah baru sebagai Wali Kota.

Mereka harus senantiasa bersedia dihubungi selama 24 jam dan melayani warganya dengan baik.

“Satu hal yang perlu dipegang teguh mereka, pertama komunikatif dan jangan sampai nggak angkat telepon siapapun. Jadi, kan banyak sekali eksekutif termasuk ke teman-teman (wartawan) nggak angkat telepon,” ujar Mujiyono.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved