Breaking News:

14 Jenazah Kembali Teridentifikasi Tim DVI Polri, Tersisa Dua

Menurut dia, semua jenazah teridentifikasi melalui DNA dan rekam medis yang dikirim oleh keluarga para korban.

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Miftahul Munir
Konpers Identifikasi jenazah korban kebakaran di RS Polri Kramat Jati, Rabu (15/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KRAMAT JATI -- Tim DVI Mabes Polri kembali berhasil mengidentifikasi 14 jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang, sampai Rabu (15/9/2021) hari ini.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan ke 14 jenazah yang teridentifikasi itu adalaj pertama jenazah bernama Andi Tubin bin Ahmad Gempa (56).

Kedua Marzuki bin Nipan (39), ketiga Cepi Hidayat bin Komarudin (32), keempat Jueni bin Karna (28), kelima Fajar Prio Sunarto (40).

Keenam adalah jenazah Ajun bin Jaya (44), ketujuh Domi Candra bin Alinudin (38), ke delapan Setiawan bin Sumarna (37), dan ke sembilan Hermawan bin Nunung (34).

"Kemudian ke 10 adalah Muhammad Yusuf bin Mamad (43), ke sebelas Sugeng Cahyono bin Sujono (32), ke dua belas  Muhammad Ilham bin Juyono (36), ke tiga belas Kurniawan bin Samhuri (28) dan ke empat belas adalah Hengki Gunawan Chong (35)," kata dia.

Menurut dia, semua jenazah teridentifikasi melalui DNA dan rekam medis yang dikirim oleh keluarga para korban.

Dengan begitu kata dia tersisa dua jenazah yang belum teridentifikasi, meski secara fisik sudah dikenali Tim DVI Mabes Polri.

Tetapi Tim DVI masih membutuhkan data-data tertentu untuk lebih meyakinkan terhadap dua jenazah yang masih tertinggal tersebut.

"Atas nama Samuel Macado Ngavene, dan atas nama Bambang Buntara Wibisana bin Ahmad. Secara fisik sudah dikenali, namun butuh data untuk memastikan," tuturnya.

Ini berarti kata dia, tersisa dua jenazah tersebut yang masih menunggu kepastian agar tidak salah identifikasi.(m26)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved