Breaking News:

Kabar Artis

Orang Tua Diadukan Keluarga Haters ke Polda Jawa Timur Terkait Pengancaman, Apa Kata Ayu Ting Ting?

Orang tua Ayu Ting Ting dilaporkan keluarga haters yang juga pemilik akun @gundik_empang ke Polda Jawa Timur. Apa komentar Ayu Ting Ting?

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Pribadi
Orang tua Ayu Ting Ting dilaporkan keluarga haters yang juga pemilik akun @gundik_empang ke Polda Jawa Timur. Apa komentar Ayu Ting Ting? Ayu Ting Ting membagikan pengalaman bernyanyinya di ajang Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), Sabtu (21/8/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Orang tua Ayu Ting Ting dilaporkan keluarga haters yang juga pemilik akun @gundik_empang ke Polda Jawa Timur.

Akun tersebut diduga sering dipakai untuk menyebarkan fitnah dan pencemaran nama baik Ayu Ting Ting dan anaknya.

Ayu Ting Ting kemudian melaporkan hatersnya ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021.

Pedangdut Ayu Ting Ting setelah menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya selama 4 jam terkait laporannya terhadap haters, Selasa (14/9/2021) sore.
Pedangdut Ayu Ting Ting setelah menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya selama 4 jam terkait laporannya terhadap haters, Selasa (14/9/2021) sore. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Kini, giliran orang tua Ayu Ting Ting yang diadukan ke polisi terkait dugaan melakukan tindak pengancaman.

Mendengar laporan itu, keluarga KD, haters Ayu Ting Ting, kemudian melaporkan balik orang tua pelantun Alamat Palsu ke Polda Jawa Timur.

Ayu Ting Ting menolak menanggapi laporan keluarga hatersnya itu, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Ayu Ting Ting Diperiksa 4 Jam Terkait Laporannya Terhadap Haters, Jawab 15 Pertanyaan dari Penyidik

Baca juga: Ayu Ting Ting Kembali Jalani Pemeriksaan Lanjutan Setelah Laporkan Haters ke Polda Metro Jaya

Minola Sebayang, pengacara Ayu Ting Ting, tidak mempersoalkan saat keluarga haters Ayu Ting Ting membuat laporan ke polisi.

"Itu hak setiap warga negara untuk membuat laporan," kata Minola Sebayang.

Minola Sebayang menyatakan, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting menemui keluarga KD di Bojonegoro, Jawa Timur, untuk membela anak dan cucunya.

Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting saat mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemani petugas kepolisian, Rabu (28/7/2021). Kartika yang diduga haters Ayu Ting Ting itu diketahui sedang berada di Singapura.
Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting saat mendatangi rumah Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, ditemani petugas kepolisian, Rabu (28/7/2021). Kartika yang diduga haters Ayu Ting Ting itu diketahui sedang berada di Singapura. (Dokumentasi Pribadi)

Orang tua Ayu Ting Ting tidak tinggal diam saat anak dan cucunya dihina KD.

"Manusia ada batas sabarnya. Itu upaya untuk mempertahankan haknya karena dihina terus-menerus," ucap Minola Sebayang.

Minola Sebayang menyebutkan, kehadiran orang tua Ayu Ting Ting ke rumah KD bersama polisi dan tidak melakukan aksi anarkis. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved