Breaking News:

HUT Karawang

Karawang Berhasil Lolos dari Zona Merah, Teh Cellica: Berkat Semangat dan Kerjasama Semua Pihak

Walaupun angka kasus Covid-19 di Kabupaten Karawang terus membaik, Cellica meminta kepada seluruh masyarakat Karawang untuk tidak langsung mawas diri

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Dokumentasi Humas Pemkab Karawang/Kompas.com
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyoroti kasus Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Karawang beberapa akhir ini. Cellica menyebut Kabupaten Karawang telah berhasil keluar dari zona merah. (FOTO ILUSTRASI_ 

WARTAKOTALIVE.COM, KARAWANG --- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyoroti kasus Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Karawang beberapa akhir ini.

Cellica menyebut Kabupaten Karawang telah berhasil keluar dari zona merah.

Hal ini disampaikan oleh Cellica saat apel upacara hari jadi Karawang ke 388 yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Karawang pada Selasa (14/9) hari ini.

"Alhamdulillah Karawang telah bangkit dari zona merah. Dengan pembatasan tertentu, atas izin Allah dan kerja keras kita Kabupaten Karawang berada di level II dengan resiko rendah," kata Cellica Nurrachadiana, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Meriahkan HUT ke-388 Karawang, Kantor Imigrasi Berikan Layanan Paspor Gratis, Begini Ketentuannya

Baca juga: Status Kabupaten Karawang Kini PPKM Level 2, Jubir Satgas Covid-19: Berkat Kerja Keras Semua Sektor

Dalam kesempatan tersebut, Cellica mengatakan 1,5 tahun sudah Karawang ikut terdampak pandemi Covid-19.

Meski sempat masuk dalam ketegori zona merah, semangat semua pihak dan kerjasama yang baik seluruh instansi, kini Karawang telah dapat melalui itu semua.

"Kami pemerintah daerah akan terus menekan laju penyebaran Covid-19, kami ingatkan selalu melindungi dan peran aktif secara bersama untuk memerangi pandemi Covid-19," katanya.

Walaupun angka kasus Covid-19 di Kabupaten Karawang terus membaik, Cellica meminta kepada seluruh masyarakat Karawang untuk tidak langsung mawas diri ataupun beruforia atas kondisi ini.

Susana baliho dan ornamen menyambut HUT ke-388 Kabupaten Karawang di Jalan Jendra Ahmad Yani, Kota Karawang.
Susana baliho dan ornamen menyambut HUT ke-388 Kabupaten Karawang di Jalan Jendra Ahmad Yani, Kota Karawang. (Wartakotalive.com)

"Walaupun begitu kita tidak boleh takabur, kita harus mawas diri dan waspada akan kejadian besok, lusa hingga pandemi ini berakhir," ujarnya.

Menurutnya saat ini kesadaran masyarakat pun terus mengalami peningkatan terutama dalam hal vaksin Covid-19.

Baca Berita Selengkapnya di TribunBekasi.com Berjudul : Soroti Kasus Covid di Acara Hari Jadi Karawang ke 388, Cellica: Kita Berhasil Keluar dari Zona Merah,

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved