Breaking News:

Liga 1

Gol Bunuh Diri Rohit Chand Gagalkan Kemenangan Tim Persija Jakarta Dari PSIS Semarang

Persija unggul terlebih dahulu di babak pertama dari sundulan Otavio Dutra yang menyambut tendangan pojok Riko Simanjuntak pada menit ke-45+1

Editor: Umar Widodo
persija.id
Rohit Chand bek Persija Jakarta menggagalkan kemenangan timnya setelah melakukan gol bunuh diri yang akhirnya PSIS Semarang menyamakan menjadi skor 2-2 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Pertandingan Persija Jakarta lawan PSIS Semarang berakhir dengan skor imbang 2-2 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (12/9/2021) malam. 

Persija unggul terlebih dahulu di babak pertama dari sundulan Otavio Dutra yang menyambut tendangan pojok Riko Simanjuntak pada menit ke-45+1.

Kemudian pada babak kedua tepatnya di menit ke-49, Marko Simic setelah menerima umpan dari Riko Simanjuntak di sisi kiri pertahanan PSIS langsung melepaskan tendangan keras yg tidak bisa diantispasi kiper PSIS Jandia Eka Putra.

Sedangkan dua gol balasan PSIS Semarang diciptakan dari skema tendangan bebas yang sama yang di eksekusi oleh Jonathan Zorilla. 

Gol balasan pertama diciptakan oleh kapten tim PSIS Hari Nur Yulianto yang menyambar rebound Adritany Ardhiyasa pada menit ke-71.

Kemudian gol balasan kedua tercipta pada menit ke-88 dari gol bunuh diri Rohit Chand yang menerima pantulan bola sapuan dari Marco Motta yang tidak bisa diantisipasi kiper.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim terlihat masih saling membaca permainan lawan di awal babak pertama. Kedua tim masih sering kehilangan bola di lapangan tengah.

Memasuki menit ke-25, masih belum ada peluang emas dari kedua tim. Namun, dari segi penguasaan bola, Persija Jakarta sedikit lebih unggul.

Tendangan mengarah ke gawang pertama baru terjadi pada menit ke-39. Itu juga dari tendangan bebas jarak jauh yang terarah dari bek PSIS Dewangga Santosa. Namun Adritany masih sigap menepis bola yang menukik di atasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved