Breaking News:

Kisah Inspiratif

Tak Gentar dengan Pandemi, Tia Banting Stir Jadi Pengusaha Hingga Sukses Gandeng 1500 Mitra Saat Ini

Tak Gentar dengan Pandemi, Tia Justru Resign dan Banting Stir Jadi Pengusaha Hingga Sukses Gandeng 1.500 Reseller Saat Ini. Berikut Kisahnya

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Tia Ocvaria (kanan) ditemui di Rumah Serba Ada (RSA), Jalan Pekapuran, Sukatani, Tapos pada Selasa (7/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, TAPOS - Walau ekonomi mengalami pelambatan, semangat untuk terus mengembangkan usaha terus digelorakan Tia Ocvaria.

Lewat kerja keras dan kegigihannya, pemilik Rumah Serba Ada (RSA) itu tak hanya mampu bertahan, tetapi justru menjaring ribuan reseller selama pandemi covid-19.

Kesuksesannya dalam merintis usaha diungkapkan Tia bermula ketika dirinya memutuskan mengundurkan diri sebagai seorang karyawan di perusahaan swasta.

Keyakinan Tia untuk membuka bisnis di tengah pandemi Covid-19 pun berbuah manis, dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini sudah memiliki 10 mitra.

Bahkan, jumlah reseller selama setahun berjalan pun mencapai 1.000 dan dengan berkembangnya kemitraan, jumlah reseller meningkat 500 lagi.

"Alhamdulilah setahun lebih, antusias yang tinggi dari reseller kini punya 10 mitra," papar Tia kepada TribunnewsDepok.com, Selasa (7/9/2021).

RSA menyediakan aneka ragam produk termasuk diantaranya adalah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) seperti kebutuhan bahan pokok, peralatan rumah tangga dan makanan beku. 

Baca juga: Lebih dari 90 Persen Siswa Telah Divaksin Covid-19, SMP Negeri 8 Depok Siap Gelar PTM di Sekolah

Tia pun memastikan harga yang dibandrol cukup terjangkau masyarakat utamanya bagi para reseller.

Di mana untuk reseller, Tia menargetkan dalam sebulan mampu meningkat hingga 10 mitra.

Setidaknya, lanjut Tia, dalam satu kecamatan minimal ada mitra RSA. Hal ini guna memudahkan reseller juga para konsumen dalam mendapatkan produk RSA.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved