Breaking News:

Berita Tangerang

Viral Mural 'RIP Keadilan' di Kecamatan Periuk Tangerang, Siapa Sasaran yang Mau Disindir?

Kali ini mural bernada sindiran berada di kawasan tepi Kali Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, bertuliskan 'RIP Keadilan'.

Wartakotalive/Gilbert Sem Sandro
Mural RIP Keadilan di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang berisi nada sindiran 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Kota Tangerang kembali menjadi lokasi munculnya lukisan mural yang mewakili keluh kesah masyarakat, mulai dari sindiran hingga Keluhan.

Kali ini mural bernada sindiran berada di kawasan tepi Kali Bayur, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, bertuliskan 'RIP Keadilan'.

Joni, salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi mural tersebut, mengaku sebelumnya tidak mengetahui kapan dan oleh siapa mural tersebut dibuat.

Pasalnya, pagi tadi Joni masih melewati lokasi tersebut dan tidak mengetahui bahwa ada mural yang viral di sosial media Instagram, yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Saya gak tahu kalau ada mural dibikin disini, soalnya tadi pagi saya lewat jalan ini, sepertinya mural itu belum ada," ujar Joni saat diwawancarai TribunTangerang.com, Jumat (27/8/2021) malam.

Baca juga: VIRAL Mural Pria Mirip Jokowi Berkacamata Masker di Bandung, Polisi Kini Buru Seniman Pembuatnya

Baca juga: Muncul Lagi Mural Kritik Bertuliskan Dipenjara Karena Lapar, Saksi Mata: Yang Bikin Anak-anak Muda

"Tapi tadi waktu sekitar pukul 18.30 WIB saat saya sedang memancing, saya baru sadar ada tulisan seperti ini disini," sambungnya.

Melalui pantauan TribunTangerang.com pukul 23.00 WIB, tidak seperti mural sebelumnya, mural tersebut masih terpampang jelas dan belum dihapus oleh petugas.

BACA SELENGKAPNYA: BEGINI NASIB MURAL RIP KEADILAN SAMA DENGAN JOKOWI 404 NOT FOUND

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved