Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Dapat Sembako Usai Disuntik PKL di Karet Kuningan Setiabudi Terbantu Ada Vaksinasi Mobile Malam Hari

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan, sasaran vaksinasi Covid-19 kali ini adalah pedagang, pengunjung, pemulung hingga warga lain

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Seorang pedagang saat disuntik vaksin dalam kegiatan vaksinasi mobile di Jalan Pedurenan 2, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, SETIABUDI --- Kegiatan vaksinasi mobile Covid-19 yang dilakukan pihak Polsek Setiabudi berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Setiabudi diapresiasi masyarakat di Jalan Pedurenan 2, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, vaksin mobile di Jalan Pedurenan 2, Setiabudi, Jaksel ini diadakan Jumat (20/8/2021) malam.

Vaksin berjalan ini saat itu menyasar sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang belum menerima suntik vaksinasi Covid-19.

Firdaus (26) salah seorang peserta vaksinasi mobile, mengatakan, dirinya terbantu dengan adanya vaksinasi mobile ini.

Pasalnya, ia sudah sejak lama ingin divaksin, tetapi lokasi vaksinasi yang didatanginya sudah penuh.

“Sangat membantu banget sih ya. Soalnya saya sudah daftar, datang ke tempat lain, penuh terus. Jadi dengan adanya vaksinasi ini membantu banget buat saya, langsung vaksin. Soalnya udah lama banget mau vaksin," tuturnya.

Bukan cuma mendapat suntikan vaksin, peserta yang sudah divaksin kemudian dibagikan sembako yang terbungkus kantung berwarna merah berisi biskuit, mi instan, sarden, hingga masker.

Kegiatan vaksinasi mobile ini dilakukan di food court yang berada di jalan tersebut di mana pelaksanaannya dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Beddy Suwendi mengatakan, sasaran vaksinasi Covid-19 kali ini adalah pedagang, pengunjung, pemulung hingga warga lainnya.

“Kami dari Polsek Metro Setiabudi berkolaborasi dengan Puskesmas Setiabudi melaksanakan vaksin mobile. Kami mengitari wilayah Setiabudi ini,” ujarnya saat di lokasi, Jumat (20/8/2021).

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved