Berita Video

Kodim 0504/JS dan Denpom Jaya/2 Distribusikan Bantuan Sembako dari KSAD untuk Warga Mampang

Dalam pelaksanaannya Dandim 0504/JS dan Jajarannya beserta Tiga Pilar, menyerahkan secara door to door kepada warga yang terdampak Covid-19.

Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan paket sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Mampang Prapatan XV dan sekitarnya bertempat di Jl. Raya Duren Sawit Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu

Pemberian bantuan tersebut dilaksanakan oleh Dandim 0504/JS yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di wilayah Mampang Prapatan XV dan sekitarnya.

Dalam pelaksanaannya Dandim 0504/JS dan Jajarannya beserta Tiga Pilar, menyerahkan secara door to door kepada warga yang terdampak Covid-19.

Pendistribusian dilakukan jajaran Prajurit Denpom Jaya 2/Cijantung, serta Babinsa Kodim 0504/Jakarta Selatan, yang dipimpin langsung Dandim 0504/JS, Kolonel Inf Jamaluddin.

Jamaluddin juga menyampaikan alasannya terkait lokasi warga penerima bantuan.   

“Wilayah Mampang Prapatan ini sengaja kita pilih karena memang sesuai dengan informasi anggota kami yang ada di lapangan, masih banyak masyarakat di Mampang Prapatan ini yang terkena, yang tentunya masyarakat ini boleh dikatakan masyarakat yang kurang mampu. Kita sudah ada data berkenaan dengan itu,” ujar Dandim 0504/JS.   

Ia juga menambahkan tentang alasan pemberian sembako dari Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa yang dilakukan secara door to door.   

“Alasan pemberian door to door yang pertama adalah kita menghindari terjadinya kerumunan kita memberikan door to door ini biar masyarakat bisa merasakan sendiri kita langsung datang sebagai bentuk perhatian,” tambah Dandim 0504/JS.   

Salman Farisi, selaku Ketua RT. 0013, Kelurahan Tegal Parang mewakili warga mengungkapkan ucapan terima kasihnya.   

Baca juga: Analis Sebut Paket Stimulus Jumbo AS hingga Triliunan Dolar Untungkan 3 Sektor 

Baca juga: 9 Pemuda Mengendarai Motor secara Konvoi Bawa Celurit Diringkus di Grogol Petamburan

Baca juga: VIDEO Pada HUT RI ke-76 Diharapkan 76 Persen Warga Tangsel Sudah di Vaksin Covid-19

“Sembako dari Jenderal TNI Andika Perkasa dan ibu Hetty Andika Perkasa, sangat membantu sekali untuk warga saya yang sebagian memang sudah tidak bekerja, yang bekerjanya seminggu sekali, alhamdulillah bermanfaat sekali bantuan ini,” ujar Salman Farisi. 

Salah satu warga Mampang Ibu Mariah (70), menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kasad atas bantuannya, ini semoga berkah dan sangat bermanfaat.

"Saat ini saya sedang susah untuk mencari uang karena sedang menjalankan isolasi mandiri, terima kasih Jenderal semoga TNI selalu Jaya bersama Rakyat," ungkap warga.

Dalam pelaksanan pemberian paket sembako Dandim 0504/JS Kolonel Inf Jamaludin didampingi Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS, Kasubdis Pensat Dispenad Kolonel Caj (K) Evi, Wakapendam Jaya Letkol Inf Handoyo dan Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet, Pejabat Jajaran Kodim 0504/JS dan Tiga Pilar.

Sebagian Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Terima Bantuan Sembako dari KSAD, Warga Mampang: Terima Kasih Jenderal . . ., 

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved