Breaking News:

Berita DPRD Kabupaten Bogor

DPRD Kabupaten Bogor Gelar Reses Virtual, Ini Permintaan Warga Citeureup dan Babakan Madang

DPRD Kabupaten Bogor menggelar reses secara virtual. Dalam reses itu menyerap aspirasi warga Citeureup dan Babakan Madang.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Hironimus Rama
DPRD Kabupaten Bogor Gelar Reses Virtual, Ini Permintaan Warga Citeureup dan Babakan Madang. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - DPRD Kabupaten Bogor gelar reses virtual, Ini permintaan Warga Citeureup dan Babakan Madang.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor menyerap aspirasi warga Kecamatan Citeureup dan Kecamatan Babakan Madang dalam Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Reses dilakukan secara virtual di ruang Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Selasa, 10 Agustus 2021. 

“Reses kali ini dilaksanakan secara virtual dan semata-mata tidak hanya mendengar aspirasi, namun melihat realisasi dari reses di tahun sebelumnya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, saat membuka Reses masa sidang ketiga, Selasa (10/8/2021).

Dalam reses ini, warga Kecamatan Citeureup dan Kecamatan Babakan Madang menyampaikan aspirasi mereka kepada anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Baca juga: Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dapat Kehormatan Beri Nama Bayi Sapi Belgian Blue Betina

Gilang, warga Citeureup, menyampaikan permohonan pembuatan jembatan, pembangunan SMPN 4 Leuwinutug dan permasalahan sampah.

“Berkenaan dengan rencana program tersebut, kami memohon kepada Pemerintah Kecamatan Citeureup dan DPRD Kabupaten Bogor untuk menindaklanjuti rencana pembuatan jembatan yang menghubungkan antar dua Desa, yakni Desa Tarikolot dan Desa Karang Asam Timur," tutur Gilang.

Baca juga: Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Bogor Perhatikan Warga yang Isoman

Selain itu, Gilang juga meminta agar pembangunan SMPN 4 Leuwinutug di Kecamatan Citeureup segera direalisasikan.

“Selain rencana pembangunan jembatan dan pembangunan SMPN 4 Leuwinutug, kami pun berharap dibangunnya Tempat Sampah Sementara (TPS) di perbatasan Desa Tarikolot dengan Desa Citeureup,” ujar Gilang, yang juga pengurus PAC Gerindra Citeureup tersebut.

Sementara itu, aspirasi yang menjadi prioritas warga dari Kecamatan Babakan Madang adalah percepatan pembangunan Puskesmas Cijayanti.

"Kami mohon agar pembangunan Puskesmas Cijayanti segera dipercepat agar kami bisa mendapatkan layanan kesehatan yang terbaik dan dekat dengan tempat tinggal," ungkap Dadang, warga Babakan Madang.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved