Breaking News:

Gadget

Huawei Luncurkan Tablet MatePad 11 dan Earphone Wireless, Ini Spesifikasi dan Harganya

Huawei luncurkan produk Tablet Mate 11 dan freebuds 4, Anda bisa dapatkan lewat preorder di toko online

Wartakotalive/Mochammad Dipa
Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono saat menjelaskan spesifikasi Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4 dalam konferensi pers virtual launch event kedua perangkat tersebut, Kamis (5/8/2021) 

Huawei Luncurkan Tablet MatePad 11 dan Earphone Wireless FreeBuds 4 di Indonesia, Segini Harganya

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi menghadirkan dua perang baru, yaitu tablet MatePad 11 dan earphone wireless yaitu FreeBuds 4.

Apa saja keunggulan dari kedua perangkat ini? Berikut penjelasannya.

Matepad 11

Huawei mengklaim, bahwa Matepad 11 merupakan tablet yang memiliki rasa seperti Personal Computer (PC).

Dikarenakan perangkat tersebut hadir dengan sistem operasi terbaru buatan Huawei, yakni HarmonyOS 2 yang setara dengan PC.

“MatePad 11 adalah tablet pertama di Indonesia yang hadir dengan sistem operasi HarmonyOS yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti layaknya PC.” ujar Training Director of Huawei CBG Indonesia Edy Supartono, dalam konferensi pers virtual launch event MatePad 11 dan FreeBuds 4, Kamis (5/8/2021).

Baca juga: Huawei Luncurkan Tablet untuk Anak MatePad T10 Kids Edition, Ini Harganya

Edy menambahkan, bahwa MatePad 11 merupakan tablet Huawei pertama yang mendukung kecepatan refresh rate 120 Hz, sehingga memungkinkan pengguna untuk input tulisan tangan yang sangat responsif.

“Teknologi frame rate adaptation pada produk ini juga akan memberikan pengalaman dalam menggunakan baterai lebih tahan lama,” ungkapnya.

MatePad 11 ini hadir dengan layar panel IPS LCD berukuran 11 inci resolusi 2.560 x 1.600 piksel dengan kontras rasio 1500:1, serta mendukung gamut warna DCI-P3 yang membuat gambar dan video terlihat semakin hidup.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved