Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Vaksinasi untuk Anak 12 Tahun ke Atas di Kota Bekasi Hingga 11 Agustus, Catat Tempat dan Tanggalnya

"Vaksinasi ini sekarang yang dimulai tanggal 4 sampai dengan 11 Agustus itu dibagi beberapa rayon nah setiap rayon nanti ada titik-titik tempat vaksin

Penulis: Yolanda Putri Dewanti | Editor: Dedy
Istimewa
(Ilustrasi) Proses kegiatan vaksinasi massal di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI --- Kegiatan vaksinasi anak di Kota Bekasi akan diselenggarakan mulai 4 Agustus hingga 11 Agustus 2021 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bekasi Inayatullah menyampaikan bahwa terdapat beberapa titik lokasi vaksin anak di setiap rayon.

"Vaksinasi ini sekarang yang dimulai tanggal 4 sampai dengan 11 Agustus itu dibagi beberapa rayon nah setiap rayon nanti ada titik-titik tempat vaksinasi," ucap Inayatullah, Selasa (3/8/2021).

Lanjutnya, untuk besok pihaknya akan mengadakan vaksinasi di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Medan Satria dan Bekasi Utara.

"Ya, untuk besok tanggal 4 itu kita akan mengadakan di wilayah Medan Satria dan Bekasi Utara, nanti tanggal 7 Bekasi Barat dan Selatan, kemudian (ditanggal) 6 nya itu Mustika Jaya (dan) Bantar Gebang, tanggal 5 kosong," jelasnya.

Selain itu, vaksinasi anak juga akan di gelar di Kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna pada tanggal 9, Kecamatan Bekasi Timur dan Rawalumbu tanggal 10, Kecamatan Pondok Melati dan Pondok Gede tanggal 11 Agustus.

Kata Inayatullah, terdapat 2 Kecamatan dimasing-masing subrayon dan pembagian subrayon ini untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi.

"Itu dibagi subrayon 1 sampai 6, di setiap subrayonya ada dua kecamatan, itu dibentuk untuk memudahkan saja pelaksanaanya, kan itu 12 kecamatan dibagi 6," jelasnya.

Diketahui, berikut lokasi vaksinasi anak di 11 titik untuk Kecamatan Bekasi Utara dan Medan Satria, Rabu (04/08/2021) esok hari.

Kecamatan Bekasi Utara :
- SMPN 5 Kota Bekasi
- SMP Al-Azhar 31 Kota Bekasi
- SMPN 37 Kota Bekasi
- SMPN 38 Kota Bekasi
- SMPN 21 Kota Bekasi
- MTs Nurul Anwar Kota Bekasi
- MAN 1 Kota Bekasi

Kecamatan Medan Satria :
- SMP Pangeran Jayakarta Kota Bekasi
- SMPN 19 Kota Bekasi
- SMPN 42 Kota Bekasi
- MTs Al Huda Al Islamiyah Kota Bekasi

Untuk sebelas titik lokasi vaksin yang ada di Kecamatan Bekasi Utara dan Kecamatan Medan Satria akan menargetkan 22.593 siswa tervaksinasi dengan 680 nakes dari Dinkes Kota Bekasi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi tersebut.

Baca juga: Demi Sekolah Tatap Muka, Dua Siswi MTSN Ini Beranikan Diri Disuntik Vaksin Meski Sempat Gemetar

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved