Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Anies Optimistis Target Vaksin Jakarta Lebih Cepat dari yang Ditetapkan Presiden Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan klaim target vaksin yang ditetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Jakarta sudah tercapai.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Valentino Verry
Anies Optimistis Target Vaksin Jakarta Lebih Cepat dari yang Ditetapkan Presiden Jokowi
Warta Kota/Desy Selviany
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tinjau vaksin di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021) (Kominfotik Jakarta Barat)

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan klaim target vaksin yang ditetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk Jakarta sudah tercapai satu bulan lebih cepat.

Hal itu diungkapkan Anies saat meninjau vaksinasi mobile rumah ibadah di Wisma Siti Mariam, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (1/8/2021).

Baca juga: Pengelola TMR Ungkap Perawatan Dua Harimau Sumatera yang Terpapar Covid-19 Seperti Pasien Manusia

Di posko vaksin rumah ibadah itu, Anies berterima kasih kepada pihak Wisma Siti Mariam dan Paroki Santo Andreas yang sudah mau terlibat dalam penyelenggaraan vaksin Covid-19.

Sebab kata Anies, target vaksin Covid-19 di DKI Jakarta hanya dapat tercapai dari kolaborasi semua pihak termasuk masyarakat luas.

"Saya merasa bersyukur atas nama Pemprov DKI dan masyarakat Jakarta terima kasih dan apreasi," ujar Anies dalam sambutannya.

Kata Anies, berkat kolaborasi semua pihak itu, target vaksin di Jakarta yang sudah ditentukan Presiden Jokowi bisa tercapai lebih cepat satu bulan.

Dimana, target dosis pertama vaksin Covid-19 sudah selesai sejak akhir Juli 2021 lalu.

"Target yang sudah ditetapkan Presiden akhir Agustus sudah harus 7,5 juta warga divaksin, dan target itu tercapai Juli, satu bulan lebih awal dari target," tutur Anies.

Baca juga: VIDEO Polres Metro Jakarta Timur Buka 141 Titik Sentra Vaksinasi Covid-19 Merdeka

Menurutnya, ketercapaian vaksinasi Covid-19 di Jakarta lebih didukung oleh orang-orang yang selama ini tidak tersorot di depan layar.

Diketahui per 31 Juli 2021, target vaksin Covid-19 di Jakarta telah tercapai 7,5 juta vaksin untuk dosis pertama.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved