Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis di Tambora untuk Capai Herd Immunity

Selebriti kondang, Ivan Gunawan, terpanggil untuk turut serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Tambora, Sabtu (31/7/2021).

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Valentino Verry
warta kota/ramadhan LQ
Selebriti kondang, Ivan Gunawan, mengunjungi program vaksinasi Covid-19 bagi warga Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Desainer sekaligus pembawa acara Ivan Gunawan hadir menemani masyarakat dalam kegiatan vaksinasi. 

Pelaksanaan vaksinasi gratis ini digelar di Kantor Lurah Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Kisah Greysia Polii Nyaris Pensiun, Berubah Nasib Saat Bertemu Apriyani Rahayu

Igun, sapaan Ivan Gunawan, menyediakan akses vaksinasi gratis bagi masyarakat umum lewat gerakan Vaksin Gratis bersama Ivan Gunawan.

“Informasi yang sudah (vaksin) 213 orang yang baru digelar satu setengah jam. Di depan ada jalur khusus vaksin, kami terapkan jaga jarak,” ujar Igun kepada wartawan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari 31 Juli dan 1 Agustus 2021 dengan target sebanyak 1.000 per hari.

Mereka yang sudah divaksin mendapat satu dus berupa biskuit, gula satu kg, sarden satu kaleng, minyak satu liter, beras tiga kg, dan mie instan.

Kegiatan vaksinasi ini diadakan Yayasan Dunia Mega Bintang, Yayasan Maharani Kemala, Gerakan Sosial Indonesia Pasti Bisa, dan gerakan Anak Bangsa Peduli.

Baca juga: Wahidin Halim Bertekad Majukan Bank Banten dan Bisa Memenuhi Harapan Masyarakat

Pihak-pihak tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, khususnya Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi pada pukul 10.00 WIB, antrean warga mengular sekira 30 meter dari Jalan Kyai Haji Mohammad Mansyur hingga lokasi vaksinasi.

Bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi, adapun persyaratan yakni, usia 12 tahun ke atas danwajib membawa identitas seperti kartu pelajar hingga KTP DKI Jakarta.

Jenis vaksin yang diberikan pada pelaksanaan kali ini di Kantor Lurah Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat adalah Sinovac.

Baca juga: Karen Pooroe Kesal dan Marah, Penyebab Kematian Anaknya Belum Terungkap Setelah 1,5 Tahun Berlalu

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved