Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Gregoria Menjadi Pemain Kedua yang Tumbang di Olimpiade, Jonatan Christie Hadapi Lawan Lama

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyusul tersingkir di ajang Olimpiade Tokyo, setelah Praveen/Melati. Jonatan Cristie menghadali lawan lama.

Penulis: Sigit Setiono | Editor: Sigit Setiono
Humas PBSI
Gregoria Mariska langsung tumbang di babak pertama Thailand Open kalah dari Sung Ji-hyun asal Korea Selatan 

SETELAH pasangan Praveen Jordan/Melati Oktaviani jadi satu-satunya pemain yang tersingkir, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga menyusul tersingkir.

Mengawali pertandingan pertama di antara enam partai Indonesia pada Kamis, 29 Juli 2021 pukul 07.00 WIB, Gregoria menyerah di tangan andalan Thailand Ratchanok Intanon di babak 16 besar cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020..

Jorji, sapaan Gregoria Mariska, menyerah kalah dengan straight game 12-21 dan 19-21.

Jorgi memastikan tiket ke babak perdelapan final Olimpiade setelah memenangkan pertandingan terakhir Grup J melawan Lianne Tan asal Belgia dengan skor 21-11, 21-17.

Ratchanok Intanon sendiri berhasil melangkah ke babak 16 besar, setelah mengalahkan wakil Malaysia, Soniia Cheah, dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-10.

Dengan kekalahan ini, Jorji menambah satu lagi daftar kekalahan menjadi delapan kekalahan dari sembilan kali pertemuan dengan Intanon.

Jonatan Christie mendedikasikan kemenangannya dari Aram Mahmoud untuk almarhum Ivan kakak laki-lakinya yang wafat terkena virus Covid-19 Februari lalu.
Jonatan Christie mendedikasikan kemenangannya dari Aram Mahmoud untuk almarhum Ivan kakak laki-lakinya yang wafat terkena virus Covid-19 Februari lalu. (BWFBadminton.com)

Peluang Jojo

Di luar Gregoria Mariska Tunjung, masih ada lima partai yang turun hari ini atau seluruh pemain Indonesia yang tersisa.

Pasangan The Minions Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya turun menghadapi pasangan Aaron Chia/Wooi Yik Soh.

The Daddies Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyusul kemudian untuk menjajal pasangan tuan rumah Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved