Breaking News:

Berita Tangerang

Rencana Tutup Juli Ini Giant Poris Tangerang Sudah Digusur Lebih Dulu, Kini Jadi Tempat Parkir Mobil

"Baru pada bulan Mei 2021 lalu atau bertepatan saat bulan Ramadan kemarin, penggusuran bangunan Giant Poris dilakukan," lanjutnya.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Lokasi bekas bangunan Giant Poris Tangerang kini rata dengan tanah, Sabtu (24/7/2021). Sebelum tutup Juli 2021 ini, bangunan Giant sudah digusur lebih dulu. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Seluruh store supermarket Giant Indonesia direncanakan akan tutup pada akhir Juli tahun ini.

Namun, salah satu cabang Giant Indonesia yang berada di Poris, Tangerang sudah menutup lebih dulu, sejak akhir Desember tahun lalu. 

Bahkan saat ini, area yang sebelumnya berdiri bangunan Giant Poris, kini sudah rata dengan tanah.

Sopian Hadi, petugas security PT Poris Indah Graha yang merupakan petugas keamanan di wilayah tersebut mengatakan, tanda-tanda bahwa Giant Poris ingin menutup cabangnya sudah terlihat sejak November 2020 lalu.

Tanda tersebut terlihat, dengan digelarnya diskon besar-besaran untuk semua barang yang dijual.

Diskon tersebut dilakukan agar, seluruh barang dapat cepat habis terjual.

Kemudian Sopian menjelaskan, pihak manejemen Giant Poris memberikan waktu untuk menjual stok barang agar segera di habiskan, sebelum awal tahun 2021 ini.

Selain itu, seluruh peralatan supermarket seperti rak, keranjang dan meja kasir juga sudah harus dikosongkan dari bangunan Giant Poris, sebelum Januari lalu.

"Sejak November, diskon besar diberikan untuk seluruh jenis barang yang dijual. Dan ternyata benar, dalam kurun waktu tiga bulan, seluruh barang sudah habis diborong atau dibelanjakan masyarakat," ujar Sopian Hadi saat diwawancarai Wartakotalive.com, Sabtu(24/7/2021).

"Baru pada bulan Mei 2021 lalu atau bertepatan saat bulan Ramadan kemarin, penggusuran bangunan Giant Poris dilakukan," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved