Breaking News:

Kabar Artis

Sang Ayah Meninggal karena Covid-19, Yunita Kariman Kisahkan Sulitnya Cari RS untuk Rawat Ayahnya

Yunita berkisah, tentang pengalaman menyedihkan mengenai perjuangannya dirinya dan keluarga dalam mencarikan rumah sakit untuk sang ayah.

Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota
Yunita Kariman berada di makam sang ayah 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Beauty Influencer Yunita Kariman menyampaikan kabar duka. Ayah tercintanya meninggal dunia setelah terpapar Covid-19.

Yunita berkisah, tentang pengalaman menyedihkan mengenai perjuangannya dirinya dan keluarga dalam mencarikan rumah sakit untuk sang ayah.

“Aku punya pengalaman betapa susahnya mencarikan RS untuk keluarga yang terpapar Covid-19. Karena memang sekarang pasien banyak yang antre dan penuh. Harapannya dengan informasi kesehatan yang aku bagikan dapat menolong sesama di masa pandemi ini” katanya di Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Yunia dan keluarga mengaku sudah menghubungi sekitar 20 rumah sakit selama tiga hari.

Hingga akhirnya ia membawa sang ayah ke Wisma Atlet lantaran saturasi oksigen jatuh hingga ke 79.

Regina Poetiray Ikhlaskan Kepergian Sang Ayah, Jenazah Reggy Poetiray Dimakamkan Siang Ini

"Pukul 16.20, saya diminta masuk ke bagian registrasi diruang UGD untuk mengisi data papa. Papa saat itu masih dalam keadaan di mobil pribadi kami di parkiran UGD). Setelah itu papa didalam mobil pribadi kami tetap menunggu di Parkiran UGD hingga pukul 21. 08

"Pada pukul 21.40 meski sudah di UGD , papa masih belum mendapatkan perawatan, kemudian saudara kami memberi kabar bahwa ada satu rumah sakit yang mau menerima papa," ungkapnya.

Yunita dan keluarga kemudian memutuskan untuk memindahkan papa ke rumah sakit Husada, karena UGD Wisma Atlet juga memberi info, ayahnya harus segera masuk ruang ICU.

Sementara, pihak Wisma Atlet belum bisa memastikan kapan bisa menyediakan ruang perawatan lantaran kondisi saat itu sedang penuh.

"Sampai di RS Husada papa mendapat perawatan namun bukan bukan di ICU. Kami harus mengantre sekitar tujuh list untuk bisa dapat ruang ICU," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved