Breaking News:

Covid19

Bantu Warga Isolasi Mandiri di Rumah, Perumdam TKR Tangerang Pasok 1.000 Paket Sembako Plus Vitamin

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengapresiasi kepedulian Perumdam TKR yang terus bersinergi membantu masyarakat di tengah pandemi

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Dedy

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG --- Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima bantuan 1.000 paket sembako dan vitamin untuk penanganan Covid-19 dari Perusahaan Air minum Daerah (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang.

Penyerahan bantuan dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Jumat (23/7/2021).

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengapresiasi kepedulian Perumdam TKR yang terus bersinergi membantu masyarakat akan kebutuhannya di tengah pandemi yang tidak tahu kapan berakhirnya.

"Saya mengapresiasi Perumdam TKR dan banyak terima kasih, terus memberikan CSR-nya membantu kebutuhan masyarakat Kabupaten Tangerang di saat pandemi," kata Zaki.

Dewan pengawas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menambahkan kondisi pandemi di Kabupaten Tangerang terus mengalami peningkatan.

Pemerintah pusat pun memperpanjang PPKM Darurat sudah pasti masyarakat secara ekonomi terganggu.

"Ini wujud kepedulian nyata dari Perumdam TKR di tengah pandemi, semua melayani yang bermuara untuk kepentingan masyarakat," ungkap Maesyal yang juga menjabat Sekda Kabupaten Tangerang.

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar menjelaskan saat ini penanganan pandemi covid-19 di Kabupaten Tangerang butuh kerja sama semua pihak.

Apalagi PPKM saat ini diperpanjang, masih banyak masyarakat yang terpapar membutuhkan kebutuhan sehari-hari terutama mereka yang melakukan isolasi mandiri.

"Kami bersama Pemkab membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, untuk itu kita siapkan 1.000 paket sembako plus vitamin untuk masyarakat yang melakukan isoman," tutur Sofyan.

Lanjut Sofyan, sebelumnya Perumdam sudah memberikan tabung oksigen yang saat itu dibutuhkan baik di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan yang mencari tabung oksigen.

Sekarang pihaknya siapkan paket sembako di antaranya beras 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, tepung terigu 1 kg, teh celup 1 kotak, serta kopi plus vitamin.

"Krisis kesehatan ini jangan sampai membuat masyarakat terkapar, saatnya kita berbuat membantu pemerintah dan masyarakat di tengah pandemi," ujar Sofyan. 

Baca juga: PPKM Level 4, Polres Bogor Bagikan Beras untuk Warga Isoman dan Terimbas Pandemi di Bogor Timur

Baca juga: Pembagian BST Door to Door di Bekasi Dinilai Tak Efektif, Penyaluran Dilakukan Kolektif di Kantor RW

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved