Berita Internasional

ALIEN Teror Nelayan, Makhluk Mengerikan Muncul dari Dasar Laut Tersangkut Pukat Nelayan Rusia

Sejumlah makhluk misterius diduga alien meneror nelayan dan tersangkut di pukat di kedalaman ribuan meter di dasar laut Norwegia dan Rusia.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
dailymail.co.uk
Sejumlah makhluk misterius diduga alien meneror nelayan dan tersangkut di pukat di kedalaman ribuan meter di dasar laut. Para nelayan Norwegia dan Rusia membawa alien itu ke darat. 

* Teror dari dalam: nelayan Rusia diteror makhluk laut.

* Serangkaian Alien  tampak aneh  ditemukan di laut Norwegia dan Barents di Rusia utara

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Makhluk misterius mirip Alien meneror para nelayan.

Alien yang terlihat sangat mengerikan itu muncul dari dasar laut dan terjaring pukat nelayan Rusia di kedalaman  ribuan meter dari permukaan.

Makhluk Alien itu juga ditemukan di laut Norwegia dan beberapa lokasi di lautan Atlantik.

Demikian berita terkini Wartakota bersumber dari dailymail.co.uk pagi ini.

Baca juga: Cuitan Elon Musk Tentang Alien Bikin Geger dan Menjadi Perdebatan Seru

Seorang nelayan Rusia telah mengungkapkan koleksi terbaru makhluk laut mirip alien yang ia seret dari kedalaman laut.

Roman Fedortsov (39) mencari ikan cod, haddock, dan mackerel dengan pukat komersial dan terkadang memancing hingga ribuan meter di bawah permukaan (3.300 kaki).

Dengan melakukan itu, nelayan yang berbasis di Murmansk ini bermain-main dengan berbagai makhluk laut yang tampak aneh, misterius dan seperti alien.

Sejumlah makhluk misterius diduga alien meneror nelayan dan tersangkut di pukat di kedalaman ribuan meter di dasar laut. Para nelayan Norwegia dan Rusia membawa alien itu ke darat.
Sejumlah makhluk misterius diduga alien meneror nelayan dan tersangkut di pukat di kedalaman ribuan meter di dasar laut. Para nelayan Norwegia dan Rusia membawa alien itu ke darat. (dailymail.co.uk)

Mr Fedortsov sangat kagum dengan beberapa makhluk yang dia tangkap dari zona senja laut sehingga dia mulai memotret mereka, menjadi sensasi internet dalam prosesnya.

Tambahan terbaru yang ditampilkan di sini termasuk ikan berkepala alien, dan satu lagi dengan tentakel aneh yang menonjol dari mulutnya.

Ikan lain yang tampak kuno tampaknya memiliki gigi yang aus karena penggunaan berlebihan yang terus-menerus digantikan oleh gigi segar yang keluar dari bagian belakang mulutnya.

Kapal pukat itu telah menjadi semacam selebriti online dari foto-fotonya, dengan banyak fotonya menjadi viral meskipun dia mengakui bahwa dia sering tidak tahu apa kebanyakan dari mereka, dan yang dia bagikan karena penasaran.

Terlepas dari banyak komentar yang dia dapatkan, dia mengatakan bahwa dia menemukan semua ikan itu menarik dan tidak banyak yang berpendapat bahwa mereka adalah monster yang jelek.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved