Kabar Artis

Main Peran Setya di Sinetron Berbagi Suami Tayangan ANTV, Lucky Perdana: Karakternya Masih Abu-abu

Lucky Perdana kembali bekerja di lokasi syuting sinetron meski PPKM Darurat belum berakhir. Lucky Perdana ikut bermain Berbagi Suami the Series.

Dokumentasi ANTV
Lucky Perdana memainkan peran Setya di sinetron Berbagi Suami tayangan ANTV. Lucky Perdana menceritakan perannya, Rabu (21/7/2021). Di sinetron Berbagi Suami itu Lucky Perdana untuk pertama kalinya berakting bersama Adly Fairuz dan bertemu kembali dengan Faradilla Yoshi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Lucky Perdana kembali bekerja di lokasi syuting sinetron meski PPKM Darurat belum berakhir.

Lucky Perdana menerima peran Setya di sinetron Berbagi Suami tayangan ANTV.

Di sinetron Berbagi Suami itu Lucky Perdana untuk pertama kalinya berakting bersama Adly Fairuz.

Lucky Perdana memainkan peran Setya di sinetron Berbagi Suami tayangan ANTV. Di sinetron Berbagi Suami itu Lucky Perdana untuk pertama kalinya berakting bersama Adly Fairuz dan bertemu kembali dengan Faradilla Yoshi.
Lucky Perdana memainkan peran Setya di sinetron Berbagi Suami tayangan ANTV. Di sinetron Berbagi Suami itu Lucky Perdana untuk pertama kalinya berakting bersama Adly Fairuz dan bertemu kembali dengan Faradilla Yoshi. (Dokumentasi ANTV)

Lucky Perdana sudah mengenal lama Adly Fairuz, namun baru dipertemukan dalam satu sinetron yang sama di Berbagi Suami the Series ini.

"Sama Adly Fairuz sudah lama kenal, tapi nggak pernah satu judul sinetron karena kami selalu beda rumah produksi," kata Lucky Perdana, Rabu (21/7/2021).

"Baru main sinetron bareng Adly Fairuz, ya di Berbagi Suami the Series ini," lanjut Lucky Perdana berbincang di akun Instagram ANTV.

Baca juga: Adly Fairuz Kembali Syuting Sinetron Setelah Ikut Pilkada, Turut Bermain di Berbagi Suami The Series

Baca juga: Mengapa Faradilla Yoshi Khawatir Mainkan Peran Istri Kedua di Sinetron Berbagi Suami the Series?

Sementara dengan Faradilla Yoshi, Lucky Perdana pernah bertemu dan bermain sinetron bareng sebelum Berbagi Suami the Series.

Sayangnya, sinetron pertama Lucky Perdana dan Faradilla Yoshi itu tidak tayang di televisi karena banyak adegan yang 'terlalu sadis' jika ditayangkan.

Lucky Perdana dan Faradilla Yoshi bertemu kembali di sinetron Berbagi Suami.

Lucky Perdana memainkan peran Setya di sinetron Berbagi Suami tayangan ANTV. Lucky Perdana menceritakan perannya, Rabu (21/7/2021). Di sinetron Berbagi Suami itu Lucky Perdana untuk pertama kalinya berakting bersama Adly Fairuz dan bertemu kembali dengan Faradilla Yoshi.
Lucky Perdana memainkan peran Setya di sinetron Berbagi Suami tayangan ANTV. Lucky Perdana menceritakan perannya, Rabu (21/7/2021). Di sinetron Berbagi Suami itu Lucky Perdana untuk pertama kalinya berakting bersama Adly Fairuz dan bertemu kembali dengan Faradilla Yoshi. (Dokumentasi ANTV)

"Kami sama-sama berusaha melupakan karakter lama di sinetron pertama yang nggak tayang itu," ujar Lucky Perdana.

"Dan di Berbagi Suami ini gue sama Faradilla malah selalu berantem karena memainkan karakter," lanjutnya.

Di Berbagi Suami the Series ini Lucky Perdana memainkan peran Setya yang sosoknya masih dianggap 'abu-abu'.

Baca juga: Adly Fairuz Mainkan Peran Pria Poligami di Berbagi Suami The Series, Tayang di ANTV Mulai Besok

Baca juga: Berbagi Suami the Series Tayang di ANTV, Dibintangi Adly Fairuz, Faradilla Yoshi hingga Dea Lestari

Setya, kata Lucky Perdana, belum tahu apakah sosoknya protagonis (baik) atau antagonis (jahat). "Biar penonton yang menebak," ucapnya.

Setya dikisahkan sedikit santai, lebih cuek dan sudah lama tinggal di New York, Amerika Serikat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved