Breaking News:

Real Madrid

Florentino Perez Presiden Klub Real Madrid Resmi Memperkenalkan David Alaba Sebagai Pemain Baru

Florentino Perez sebagai Presiden klub Real Madrid memberikan jam tangan dan replika stadion Bernabeu ke David Alaba usai resmi diperkenalkan

Editor: Umar Widodo
realmadrid.com
David Alaba pemain timnas Austria resmi bergabung dan diperkenalkan sebagai pemain baru di klub Real Madrid 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - David Alaba dihadirkan sebagai pemain baru Real Madrid. Real Madrid City menjadi tuan rumah acara tersebut, yang dimulai dengan pemutaran video yang menampilkan beberapa gambar terbaik dari Alaba yang sedang beraksi.

“Selamat datang di klub di mana impian Anda adalah untuk terus memenangkan lebih banyak gelar, selamat datang di rumah baru Anda," kata Presiden Real Madrid Florentino Pérez.

Presiden Real Madrid Florentino Pérez kemudian berbicara di depan David Alaba dan keluarganya.

"Saya ingin berterima kasih, David, karena memilih Real Madrid untuk terus mengembangkan karir Anda. Anda bergabung dengan kami dari salah satu klub terbesar di dunia, Bayern Munich, klub yang merupakan teman kami dan di mana Anda berada. Memenangkan total 28 gelar yang luar biasa. Anda tiba di Real Madrid dengan pengakuan dan rasa hormat tertinggi dari semua penggemar sepak bola."

"Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi Anda dan semua keluarga yang hadir di sini, dan Anda sekarang menghadapi tantangan yang menarik: untuk mencapai kesuksesan baru dan memenangkan trofi baru dengan seragam Real Madrid dan menjadi bagian dari sejarah klub kami yang luar biasa. Anda akan mendapat dukungan dari setiap madridista dan Anda akan merasakan dukungan dari anggota dan penggemar kami di stadion Santiago Bernabéu yang akan segera menjadi stadion paling modern dan spektakuler di dunia. Selamat datang di klub di mana impian Anda adalah untuk terus menang lebih banyak lagi gelar, selamat datang di rumah barumu," tambahnya.

Usai Florentino Perez mengucapkan pidato selamat datangnya buat kapten timnas Austria ini, David Alaba  yang diberikan kesempatan berikutnya juga memberikan pernyataannya.

Presiden klub Real Madrid Florentino Perez memberikan jam tangan dan replika Stadion Bernabue kepada David Alaba usai penandatangan kontrak 5 tahunnya
Presiden klub Real Madrid Florentino Perez memberikan jam tangan dan replika Stadion Bernabeu kepada David Alaba usai penandatangan kontrak 5 tahunnya (realmadrid.com)

"Terima kasih banyak atas sambutan hangatnya. Ini adalah hari besar dalam karir saya, saya sangat senang, bangga dan bersyukur memakai jersey Real Madrid ini. Semoga kita bisa meraih banyak kesuksesan bersama. Hala Madrid!"

"Saya sangat bangga memakai jersey ini," tegas Alaba.

Sebelum presentasi, Alaba terlebih dahulu menandatangani kontrak lima tahun barunya di Real Madrid yang diwakili Presiden Klub Florentino Pérez.

Setelah acara penandatanganan, pemain Austria itu diberikan sebuah jam tangan, replika Santiago Bernabéu dan sebuah jersey dengan nama dan nomor punggung 4.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved