Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Hotspur Bawa Pierluigi Gollini Kiper Atalanta dari Klub Serie A Dengan Status Pinjaman

Paratici berharap pelatih asal Italia itu akan menantang Hugo Lloris untuk posisi kiper utama selama musim pertama Nuno Espírito Santo

Editor: Umar Widodo
Atalanta.it
Kiper Atalanta Pierluigi Gollini akan dipinjamkan ke klub Premier League Tottenham Hotspurs musim ini 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Klub Premier League, Tottenham Hotspur akan mendatangkan kiper Atalanta Pierluigi Gollini dengan status pinjaman dan dapat opsi untuk membeli dengan biaya transfer sekitar 13 juta poundsterling

Kesepakatan itu akan menjadi yang pertama bagi direktur sepakbola baru Spurs, Fabio Paratici, yang melihat pemain berusia 26 tahun itu sebagai kesepakatan yang sempurna untuk saat ini dan masa depan.

Dilansir dari Guardian, kesepakatan awal diatur menjadi pinjaman untuk musim 2021/2022 dengan opsi untuk memperpanjang pinjaman atau menandatangani kiper langsung.

Masih ada diskusi yang sedang berlangsung tentang kemungkinan kewajiban untuk membeli jika Gollini mencapai target tertentu selama musim pertamanya.

Paratici berharap pelatih asal Italia itu akan menantang Hugo Lloris untuk posisi kiper utama selama musim pertama Nuno Espírito Santo bertanggung jawab.

Penjaga gawang, yang menghabiskan dua tahun di akademi Manchester United antara 2012 dan 2014 sebelum bergabung dengan Verona dan kemudian Aston Villa.

Gollini bermain 20 kali untuk Aston Villa pada tahun 2016 sebelum bergabung dengan Atalanta, di mana ia telah menjadi kiper nomor satu selama tiga musim terakhir.

Sudah menjadi anggota tim nasional Italia selama beberapa tahun dan dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di Serie A .

Baca juga: Olivier Giroud Merapat ke AC Milan, Lorenzo Pellegrini Ditawar Tottenham Hotspur

Baca juga: Harry Kane Ingin Segera Hengkang dari Tottenham Hotspur, Sementara Sergio Ramos Lebih Memilih PSG

Dia juga memiliki pengalaman luas bermain di Liga Champions, menjadi anggota kunci tim Atalanta yang mencapai fase knockout dalam dua tahun terakhir di bawah asuhan Gian Piero Gasperini.

Gollini sudah memiliki satu caps untuk timnas Italia, tetapi gagal masuk dalam tim asuhan Roberto Mancini untuk seleksi Euro 2020.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved