Breaking News:

Serie A

Chris Smalling Termotivasi Dengan Kedatangan Mantan Pelatihnya di MU Jose Mourinho ke AS Roma

Smalling dan Mourinho telah bekerja sama sebelumnya di Manchester United, dan Smalling berpendapat klub telah menemukan orang yang tepat untuk pelatih

Editor: Umar Widodo
asroma.com
Chris Smalling bek tengah AS Roma main perdana di laga uji coba setelah lama istirahat karena cedera yang di deritanya 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Chris Smalling berharap José Mourinho bisa menjadi pelatih yang membangun "fondasi" baru di AS Roma dan mengubah klub menjadi klub yang secara konsisten menjadi juara.

Smalling membuat penampilan pertamanya di pramusim pada Kamis malam, bermain di babak kedua saat pertandingan pertama Mourinho sebagai pelatih yang berakhir dengan kemenangan 10-0 untuk Giallorossi.

Smalling dan Mourinho telah bekerja sama sebelumnya di Manchester United, dan Smalling berpendapat klub telah menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

“Dia (Mourinho) terlahir sebagai pemenang,” kata Smalling kepada BBC.

"Dia suka mendorong semua orang ke batas. Itulah yang telah dia lakukan sepanjang karirnya dan itu telah menuai hasil."

Dia menambahkan: "Itu cukup mengejutkan bagi sebagian dari kami, tetapi ada kegembiraan awal dari semua orang.

Jose Mourinho berhasil membawa AS Roma menang telak 10-0 atas
Jose Mourinho berhasil membawa AS Roma menang telak 10-0 di laga perdananya bersama AS Roma (asroma.com)

“Dari sudut pandang pribadi, itu adalah hal yang baik karena saya pernah bermain di bawah asuhannya. Kami telah memenangkan trofi bersama.

"Kami sudah memenangi trofi bersama-sama. Dia menjadikan saya kapten dalam salah satu final itu --Piala Liga Inggris 2017-- juga. Jadi punya kans untuk bermain di bawah seseorang yang Anda kenal itu bagus, dia sudah sangat sukses sejauh ini dan begitu gigih untuk memenangi trofi dengan berbagai cara itu adalah hal positif."

"Saya tahu betapa besar artinya untuk menghadirkan trofi apapun ke klub ini. Sejarah Jose menunjukkan bahwa klub telah memilih sosok sempurna untuk mewujudkan itu," imbuh bek asal Inggris tersebut.

Setelah musim 2020/2021 yang terkena dampak cedera, Smalling juga mengonfirmasi bahwa ia telah mengatasi masalah cedera terburuknya dan siap membantu tim membuat lompatan lain untuk musim ini.

“Untuk hasil dari dua musim terakhir, kami sangat konsisten dan tidak terlalu jatuh,” tambahnya.

“Sekarang ini tentang memiliki mentalitas untuk memastikan ketika kami melewati masa-masa sulit itu, dan mungkin kami tidak cukup menciptakan peluang, kami harus tetap bersatu.

“Sekarang ini tentang menemukan konsistensi itu. Semoga dengan kehadiran Jose dan stafnya kami bisa melakukan itu karena ini adalah klub yang hebat.

"Ada perasaan yang baik di sekitar klub. Semua fondasi ada di sana. Ini hanya masalah menyatukan semuanya sekarang."

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved