Breaking News:

Berita DPRD Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Vaksinasi Covid-19 Dapat Capai Target dengan Cepat

Rudy Susmanto sebut vaksinasi Covid-19 menjadi sangat penting untuk mengendalikan penyebaran virus menular tersebut. Targetnya harus dipercepat.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive/Hironimus Rama
Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Vaksinasi Covid-19 Dapat Capai Target dengan Cepat. 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor minta vaksinasi Covid-19 dapat mencapai target dengan cepat.

DPRD Kabupaten Bogor terjun langsung untuk memonitoring pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bogor. Wakil rakyat tersebut meninjau vaksinasi di tiga lokasi yakni, Kecamatan Cibinong, Cileungsi dan Ciawi.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, vaksinasi Covid-19 menjadi sangat penting untuk mengendalikan penyebaran virus menular tersebut.

"Kita harus secepat mungkin mencapai target vaksinasi agar tercapai herd imunity atau kekebalan kelompok dari potensi penularan," ujar Rudy, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kecamatan Cibinong, Senin (12/7/2021).

Baca juga: Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 Massal di Kabupaten Bogor Didukung DPRD: Harus Secepat Mungkin

Rudy datang bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Agus Salim, dan Ketua Komisi III, Sastra Winara. Hadir juga Lurah Cirimekar dan Camat Cibinong, Rusliandi.

Rudy juga ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan dengan baik.

"Targetnya bisa tercapai dan pelaksanaannya juga diatur dengan baik dari mulai pendaftaran, pelaksanaan dan pemantauan terhadap warga yang sudah divaksin," katanya.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman, mengatakan, secara umum proses vaksinasi Covid-19 di Kecamataan Ciawi berjalan lancar.

Meski demikian ia berharap semua warga Kabupaten Bogor saling bahu membahu menangani pandemi Covid-19. Di antaranya menyukseskan vaksinasi Covid-19 dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kami berharap semua berperan aktif  termasuk warga Kabupaten Bogor. Ini untuk mensukseskan vaksinasi agar pandemi secepatnya berakhir dan aktivitas kita bisa berjalan normal kembali," ujar Usep.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved