Breaking News:

Belanja

Optik SATURDAYS Hadirkan Home Try On, Periksa, Pilih dan Beli Kacamata Tanpa Harus Keluar Rumah

optik SATURDAYS dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat oleh optician handal terlatih yang akan melakukan pengecekan

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Dian Anditya Mutiara
istimewa
Layanan Home Try On (HTO) dari SATURDAYS, Menawarkan Solusi untuk Konsumen yang Ingin Menemukan Kacamata yang Tepat tanpa Harus Meninggalkan Rumah 

Optik SATURDAYS Hadirkan Program Home Try On, Periksa, Pilih dan Beli Kacamata Tanpa Harus Keluar Rumah

WARTAKOTALIVE.COM - Di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat) optik SATURDAYS menawarkan solusi untuk konsumen yang ingin menemukan kacamata yang tepat tanpa harus meninggalkan rumah.

Program Home Try On (HTO) dari optik SATURDAYS dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat oleh optician handal terlatih yang akan melakukan pengecekan kondisi mata sebelum kemudian membantu pelanggan memilih kacamata yang paling sesuai dengan wajah dan selera mereka dari 100 frame modern yang tersedia.

“Program ini memastikan pelanggan dapat menemukan kacamata terbaik yang dapat mendukung mereka untuk tetap produktif saat bekerja, belajar, dan melakukan aktivitas sehari-hari,” ungkap co-founder dari SATURDAYS, Rama Suparta dalam keterangan tertulis, Kamis (15/7).

Rama menyebutkan, SATURDAYS juga telah membuat pemesanan sesi HTO dapat dilakukan semudah mungkin melalui aplikasi SATURDAYS LIFESTYLE yang tersedia di Android dan iOS, dan pelanggan yang menggunakan iOS juga dapat mencoba frame kacamata secara virtual.

Baca juga: Akuisisi Moratelindo, Smartfren Akan Percepat Pengembangan 5G dan Internet Fiber Optik

“Melalui teknologi Augmented Reality (AR) yang menunjukkan tampilan otentik frame kacamata di wajah pelanggan secara langsung,” sebut Rama.

Sediakan filter lensa blue light

Selain menyediakan kebutuhan frame kacamata, program HTO juga menyediakan kebutuhan filter lensa kacamata yang dapat melindungi mata dari paparan blue light.

Filter ini ternyata banyak dibutuhkan pelanggan ketika mengikuti program HTO.  

“Banyak pelanggan yang mengikuti program HTO seringkali turut menambahkan filter lensa yang dapat melindungi mata dari paparan blue light. Kebutuhan ini sangatlah dapat dipahami karena bekerja di depan layar dalam periode waktu yang panjang dan terus menerus telah menjadi realita banyak pekerja urban Indonesia jauh sebelum WFH marak dilakukan,” ucap Rama.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved