Advertorial

Pereli Muda Ario Danu Ajak Komunitas Pesepeda Donasi Makan Siang ke Petugas Penyekatan PPKM

Danu--sapaan akrabnya--merupakan pereli nasional dan juga pianis jazz kebanggaan Kota Bogor, Jawa Barat.

Penulis: Mochammad Dipa | Editor: Lucky Oktaviano
Dok. Pribadi
Pereli Muda dan anggota Dewan Penasihat ISSI Kota Bogor Ario Danu mengajak komunitas pesepeda untuk donasi makan siang dan makan malam bagi petugas yang berjaga di titik-titik penyekatan PPKM Darurat. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Kota Bogor memiliki tokoh-tokoh pemuda yang peduli dan memberi manfaat kepada setiap kegiatannya. Salah satunya adalah Ario Danu.

Danu--sapaan akrabnya--merupakan pereli nasional dan juga pianis jazz kebanggaan Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, Danu saat ini juga berkarir di salah satu perusahaan Property Developer Nasional dengan mega proyek pengembangan di Manado dan Gresik  Jawa Timur.

Di luar kesibukannya berkarir, Danu juga dipercaya sebagai Racing Committe di International Sentul Circuit, juga Dewan Penasehat ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kota Bogor.

Ia juga membangun wadah untuk komunitas pesepeda di Kota Bogor yaitu Gorengan (Gowes Barengan).

Pria berzodiak Scorpio ini memiliki hidup yang nyaris sempurna, dari segala fasilitas yang dimilikinya merupakan hasil perjuangan sejak dini.

Didikan almarhum kedua orangtuanya yang merupakan keluarga militer menjadi bekal utama dan membuat Danu mampu melalui proses hidup saat ini.

Donasi ke petugas penyekatan di masa PPKM

Banyak kontribusi yang sudah dilakukan Danu untuk Kota Bogor.

Contohnya, donasi di masa PPKM dengan menyalurkan menu makan siang dan malam bagi para petugas yang berdinas pada pos-pos penyekatan jalan di Kota Bogor.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved