Breaking News:

Kriminalitas

Identitas Sudah Diketahui, Polisi Minta Penyerang Anggota Polsek Cilandak Segera Menyerahkan Diri

Identitas Sudah Diketahui, Polisi Minta Seorang Penyerang Anggota Polsek Cilandak Segera Menyerahkan Diri. Kombes Azis Andriansyah : Atau Kami Tangkap

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah saat konferensi pers di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (9/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan delapan pelaku pengeroyokan Anggota Polsek Cilandak yang membubarkan aksi balapan liar di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7/2021).

Walau begitu, seorang pelaku diketahui masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) saat ini.

Terkait hal tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah meminta pelaku bersikap kooperatif dan bersedia menyerahkan diri ke polisi. 

“Saya umumkan ada satu lagi yang belum ditangkap. Saya harap orang dimaksud segera menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Selatan atau kami tangkap,” katanya saat konferensi pers di halaman Mapolres Jaksel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (9/7/2021).

Tetapkan Tiga Tersangka

Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan tiga tersangka yang melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian saat hendak membubarkan aksi balapan liar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7/2021) lalu.

Ketiga tersangka tersebut diketahui berprofesi sebagai pelajar, freelance, dan juru masak.

Mereka terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan, yaitu Michael (26), Gabriella (24), Anastasia (21). 

“tiga orang berstatus tersangka, lima saksi, dan satu daftar pencarian orang (DPO),” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah saat konferensi pers di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat pada Jumat (9/7/2021).

Lebih lanjut dipaparkannya, kronologi penyerangan berawal saat anggota tengah melakukan patroli di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (8/7/2021) dini hari.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved