Breaking News:

Bhayangkara FC

Liga 1 Ditunda dan Pemberlakuan Aturan PPKM, Skuad Bhayangkara FC Libur Latihan Hingga 20 Juli

Skuad Bhayangkara FC diliburkan hingga 20 Juli mendatang atau mengikuti aturan PPKM Darurat yang mulai diterapkan pada 3 Juli lalu hingga 20 Juli 2021

Penulis: Abdul Majid | Editor: Umar Widodo
bhayangkara-footballclub.com
Para pemain Bhayangkara FC saat berlatih sebelum Liga 1 ditunda dan pelaksanaan PPKM oleh pemerintah untuk Jawa-Bali 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Setelah diumumkannya penundaan kick off Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC langsung meresponnya dengan meliburkan para pemainnya yang menjalani latihan di Solo.

Skuad Bhayangkara FC diliburkan hingga 20 Juli mendatang atau mengikuti aturan PPKM Darurat yang mulai diterapkan pada 3 Juli lalu hingga 20 Juli 2021.

“Ya, kita semua diliburkan dulu sampai tanggal 20 (Juli). Lapangan kan juga ikut ditutup. Jadi kita harus ikut aturan pemerintah lah,” kata Indra Kahfi saat dihubungi Tribunnews, Senin (5/7/2021).

Indra Kahfi dkk selama diberlakukannya PPKM se Jawa-Bali mereka diliburkan hingga 20 Juli mendatang
Indra Kahfi dkk selama diberlakukannya PPKM se Jawa-Bali mereka diliburkan hingga 20 Juli mendatang (bhayangkara-footballclub.com)

“Semua pemain dipulangkan tidak ada yang di mess. Pemain asing juga ada yang masih di Solo ada yang ke Jakarta. Nanti setelah tanggal 20 baru kita latihan lagi buat persiapan,” sambungnya.

Tak hanya Bhayangkara FC, sejumlah klub Liga 1 lainnya juga meliburkan pemainnya dari latihan.

Madura United meliburkan skuadnya selama satu pekan atau sampai 9 Juli mendatang.

Sementara Persib Bandung yang sebelumnya diliburkan usai tak jadi tampil di Piala Walikota Solo, kembali diliburkan lantaran adanya penundaan kompetisi.

Seperti diketahui Liga 1 2021 diumumkan PT LIB dan PSSI bakal ditunda hingga akhir Juli mendatang.

Penundaan itu dilakukan lantaran adanya surat dari BNPB atau Satgas Covid-19 perihal meningkatnya kasus Covid-19 di Pulau Jawa.

Bahkan, untuk meredam penyebaran pemerintah pun kini menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat se Jawa-Bali.

Meski dalam waktu penundaan, PT LIB terus berkoordinasi dengan BNPB, Satgas Covid-19 dan Polri untuk mengetahui perkembangannya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved