Breaking News:

Seekor Kucing Terjebak 2 Hari di Atas Jalan Tol Layang Ancol Dievakuasi Petugas Damkar Jakarta Utara

Seekor kucing dievakuasi dari atas jalan tol di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (2/7/2021) setelah terjebak selama 2 hari.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Max Agung Pribadi
istimewa
Petugas Damkar Jakarta Utara mengevakuasi kucing yang terjebak di atas Jalan Tol Ancol di kawasan Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN - Seekor kucing dievakuasi dari atas jalan tol di Jalan Lodan Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (2/7/2021) setelah sempat terjebak selama dua hari. 

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Abdul Wahid mengatakan adanya laporan dari warga bila seekor kucing butuh dievakuasi. 

“Ada laporan dari warga kalau ada seekor kucing butuh bantuan untuk dievakusi dari atas jalan tol,” ungkap Wahid, Jumat (2/7/2021).

Baca juga: 2 Kebakaran Dalam Semalam di Kota Depok, Seorang Lansia Tewas Terjebak Kobaran Api

Mendapati laporan tersebut, pihaknya kemudian mengerahkan dua unit dengan kekuatan sembilan orang petugas menuju ke lokasi. 

Sesampainya di lokasi dengan titik kenal di Masjid Keramat, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara itu langsung melakukan proses evakuasi. 

“Kucing berwarna putih itu berhasil dievakuasi setelah proses penyelamatan selama 50 menit,” sambungnya. 

Baca juga: Gara-gara Hindari Kucing Menyeberang, Truk Boks Tabrak Pohon hingga Terguling di BSD

Hingga saat ini belum diketahui mengapa kucing tersebut bisa terjebak di atas jalan tol. Namun demikian peristiwa itu diketahui sudah terjadi selama dua hari terakhir. 

“Menurut keterangan pelapor, kucing sudah terjebak di atas jalan tol selama dua hari,” ujar Wahid. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved