Piala Eropa

Perempatfinal Piala Eropa 2020 Republik Ceko Vs Denmark, Diprediksi Bakal Terjadi Duel Individu

Bangkit setelah kemenangan mengesankan di babak 16 besar, Republik Ceko dan Denmark bertemu di Baku di perempat final ketiga Piala Eropa 2020.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
twitter @euro2020
Kasper Dolberg rayakan gol ke gawang Wales, ia mencetak dua gol hingga skor sementara pada menit 80 masih 2-0 untuk Denmark.Denmark diambang lolos babak perempatfinal. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Republik Ceko akan berhadapan dengan Denmark di babak perempatfinal PIala Eropa 2020 di Baku, Sabtu (3/6/2021) malam.

Ini adalah perempat final Piala Eropa pertama Denmark sejak 2004, ketika mereka kalah 3-0 melawan Ceko di Estádio do Dragão Porto.

Bangkit setelah kemenangan mengesankan di babak 16 besar, Republik Ceko dan Denmark bertemu di Baku di perempat final ketiga Piala Eropa 2020.

Runner-up Grup B Denmark mengalahkan Wales 4-0 di babak pertama babak 16 besar turnamen ini, sebelum Republik Ceko membayar harapan Belanda dengan kemenangan 2-0 pada hari berikutnya.

Baca juga: Fakta Menarik Belgia Vs Italia Jelang Laga Perempatfinal Piala Eropa 2020

Pemenang pertandingan ini akan melawan Ukraina atau Inggris di semifinal di Wembley pada 7 Juli.

Sementara itu pelatih Denmark Kasper Hjulmand mengatakan bahwa diirnya telah mengamati permainan tim Republik Ceko selama beberapa tahun terakhir.

"Saya memperhatikan bagaimana mereka bermain di lapangan bersama, siapa yang bermain di mana, dan melihat mereka bermain melawan Belgia, di mana saya sangat terkesan dengan intensitas Ceko. Mereka memainkan permainan terpadu, dan Anda bisa melihat mentalitas yang mendasarinya," ujar Kasper Hjulmand.

Lebih lanjut Kasper Hjulmand mengatakan bahwa secara individu Republik Ceko memiliki beberapa pemain kelas satu, seperti Vladimír Coufal di lini tengah, dan Patrik Schick, yang menurutnya adalah salah satu talenta individu terbesar di Eropa saat ini.

Baca juga: Fakta Menarik Swiss Vs Spanyol Jelang Laga Perempatfinal Piala Eropa 2020 Jumat (3/7/2021) Malam

"Ketika Anda mendengar Anda akan menghadapi Republik Ceko, itu akan menjadi pukulan keras karena mereka adalah tim yang solid dan terlatih, yang memiliki sikap fantastis, bermain dengan intensitas nyata, dan kami akan melakukannya. dicocokkan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, dalam arti itu," ujarnya.

Sementara asisten pelatih Republik Ceko Jiří Chytrý mengatakan bahwa baik Ceko dan Denmarik adalah dua tim yang mendasarkan sepak bola mereka pada kerja tim dan ledakan kecepatan yang intens.

"Keduanya mencoba melawan keterampilan individu lawan yang lebih tinggi menggunakan aset ini. Kami memiliki kesamaan senjata. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya pikir ini juga yang dikatakan pelatih Denmark. Kami memiliki pandangan yang sama," ujarnya.

Baca juga: Belgia Vs Italia di Perempatfinal Piala Eropa 2020, Roberto Martinez Prediksi Azzurri Akan Menyerang

Pertemuan terakhir

Republik Ceko/Cekoslowakia dan Denmark telah bertemu 25 kali sebelumnya, Ceko mencatat 13 kemenangan dan hanya dua kali kalah.

Lima dari enam pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah berakhir persegi, namun, pengecualian kemenangan tandang 3-0 Denmark di Olomouc dalam kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014 di mana Andreas Cornelius (57) dan Simon Kjær (67) sama-sama mencetak gol. gol pertama mereka untuk Denmark.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved