Breaking News:

Piala Eropa 2020

PREVIEW Swedia Vs Ukraina: Dua Tim Underdog Perebutkan Tiket Perempat Final

Tapi Ukraina tidak boleh diremehkan. Sang pelatih Ruslan Malinovskyi akan merekayasa peluang untuk Andriy Shevchenko.

Penulis: Dedy | Editor: Dedy
uefa.com
Pertandingan terakhir babak 16 besar Piala Eropa mempertemukan dua tim kuda hitam, Swedia vs Ukraina 

WARTAKOTALIVE.COM --- Hampden Park akan menjadi tuan rumah pertandingan terakhir babak 16 besar Piala Eropa 2020 Rabu (30/6/2021) malam dini hari ini pukul 02.00 WIB antara Swedia dan Ukraina.

Siapa pun yang menang dalam pertandingan dua tim underdog (tim yang tidak diunggulkan--red) Swedia Vs Ukraina nanti, akan bertemu dengan pemenang dalam pertandingan Inggris dan Jerman yang lebih dulu bermain pada Selasa (29/6/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Seperti dilansir LiveScore.com, sejauh ini Swedia finis di puncak Grup E setelah menyelesaikan serangkaian pertandingan dengan penampilan impresif.

Kini Swedia lolos dan masuk babak 16 besar melawan Ukraina, yang lolos sebagai peringkat terendah dari kualifikasi tempat ketiga di fase Grup C.

Pasukan Janne Andersson bermain imbang dengan Spanyol di Sevilla dalam pertandingan pembuka turnamen mereka dan mampu membangunnya dengan kemenangan melawan Slovakia dan Polandia.

Tapi Ukraina tidak boleh diremehkan. Sang pelatih Ruslan Malinovskyi akan merekayasa peluang untuk Andriy Shevchenko.

Satu kemenangan di Grup C melawan Makedonia Utara sudah cukup untuk memastikan mereka lolos, meski kalah dari Belanda dan Austria.

Pemain sayap kiri Emil Forsberg mencetak tiga dari empat gol Swedia selama penyisihan grup, mencetak dua gol di pertandingan terakhir melawan Polandia.

Oleksandr yang hebat

Oleksandr Karavayev umumnya lebih konservatif dari dua full-back Ukraina, dengan sisi kiri Vitaliy Mykolenko sering lebih maju dari keduanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved