Breaking News:

Piala Eropa 2020

Update Piala Eropa 2020 Kroasia Vs Spanyol 3-3, Pertandingan Dilanjutkan Babak Tambahan Waktu

Kroasia yang semula tertinggal 1-3 mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan memaksa Spanyol memainkan laga perpanjangan waktu.

Penulis: Murtopo | Editor: Murtopo
Twitter UEFA EURO 2020 @EURO2020
Kemelut di depan gawang Spanyol saat laga kontra Kroasia di babak 16 besar Piala Eropa 2020, Selasa (29/6/2021) dini hari, Mislav Orsic mampu memanfaatkan kondisi tersebut dan menyumbang gol kedua untuk Kroasia. 

WARTAKOTALIVE.COM -- Sedang berlangsung pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020 antara Kroasia vs Spanyol, di Parken Stadium - Kopenhagen, Denmark, Selasa (29/6/2021) dini hari ini.

Kroasia yang semula tertinggal 1-3 mampu menyamakan kedudukan menjadi 3-3 dan memaksa Spanyol memainkan laga perpanjangan waktu.

Sebelumnya Spanyol kembali membobol gawang Kroasia dan unggul 3-1 setelah Ferran Torres menambah gol untuk timnya di menit ke-77.

Sebuah hadiah tendangan bebas untuk Spanyol menyusul pelanggaran yang dilakukan oleh Josip Brekalo terhadap Pedri.

Pau Torres yang mengambil tendangan bebas melesatkan sebuah umpan panjang ke jantung pertahanan Kroasia yang kosong.

Sementara Ferran Torres sudah melesat ke depan dan menyambut umpan panjang tersebut dan melewati bek Kroasia sebelum akhirnya melesatkan tendangan ke gawang  Dominik Livakovic.

Namun selang tujuh menit kemudian giliran Kroasia membalas gol tersebut, setelah terjadi kemelut di depan gawang Spanyol.

Luka Modric yang mampu menembus lini pertahanan Spanyol dan sudah berhadapan dengan kiper lawan namun sulit untuk melakukan tembakan memilih memberi umpan kepada rekannya di tengah kotak penalti.

Umpan tersebut lalu disambar oleh Ante Budimir yang sudah berada di mulut gawang Spanyol.

Namun bek Spanyol masih bisa menghalaunya, dan kemudian giliran Mislav Orsic yang datang melesatkan bola muntah ke gawang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved