Breaking News:

Piala Eropa 2020

Positif Virus Corona, Striker Ivan Perisic Tak Perkuat Kroasia Saat Hadapi Spanyol Senin Esok Malam

Melalui sepakan pemain Inter Milan itu, Kroasia menyamakan kedudukan saat bermain imbang 1-1 dengan Republik Ceko.

Penulis: Dedy | Editor: Dedy
twitter @euro2020
Pemain Kroasia Ivan Perisic menjebol gawang Republik Ceska. Hasil akhir 1-1 menempatkan Kroasia diperingkat 3 klasemen Grup D dan masih berpeluang lolos 16 besar. 

WARTAKOTALIVE.COM --- Penyerang (striker) Kroasia, Ivan Perisic, dipastikan tak ikut memperkuat timnya saat menghadapi Spanyol dalam pertandingan babak 16 besar Piala Eropa 2020.

Laga kedua tim berlangsung di Stadion Parken, Denmark, Senin (28/6/2021) malam atau pukul 23.00 WIB.

Seperti dilansir LiveScore.com, kepastian tak bermainnya Perisic di hamparan rumput hijau setelah pihak Asosiasi Sepak Bola Kroasia mengumumkan hasil tes Covid-19 yang dijalani pemain sayap veteran pada hari Sabtu lalu.

Pihak Asosiasi Sepak Bola Kroasia mengatakan Perisic akan menghabiskan 10 hari ke depan untuk menjalani isolasi mandiri.

Sementara, semua anggota dan staf tim nasional Kroasia lainnya dinyatakan negatif.

Anggota tim Kroasia akan terbang dari markas mereka di Pula ke Kopenhagen, Denmark, pada Minggu (27/6/2020) untuk melakukan pertandingan babak 16 besar melawan Spanyol pada Senin (28/6/201) besok.

Selama berlaga dalam babak penyisihan di grup D Piala Eropa 2020, Perisic telah mencetak dua dari empat gol untuk Kroasia.

Melalui sepakan pemain Inter Milan itu, Kroasia menyamakan kedudukan saat bermain imbang 1-1 dengan Republik Ceko.

Juga saat menelan pil pahit dari Skotlandia dimana Perisic mencetak gol terakhir sehingga memperkecil kekalahan menjadi 3-1.

Perisic juga memberikan margin kemenangan dalam kemenangan 2-1 Kroasia atas Spanyol di Euro 2016 dengan gol di menit ke-87.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved