Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Sudah Sebulan, Keluarga Belum Terima Hasil Autopsi Jenazah Trio yang Wafat Usai Divaksin AstraZeneca

Hasil autopsi jasad Trio juga ditunggu oleh pihak keluarga, terutama sang ibu yang kerap menangis karena sudah kehilangan anaknya tersebut.

Istimewa
Hasil autopsi jenazah Trio Fauqi Virdaus (22), pemuda yang meninggal usai disuntik Vaksin Covid-19 AstraZeneca, belum diterima pihak keluarga. 

WARTAKOTALIVE, DUREN SAWIT - Hasil autopsi jenazah Trio Fauqi Virdaus (22), pemuda yang meninggal usai disuntik Vaksin Covid-19 AstraZeneca, belum diterima pihak keluarga.

Sabbihis Fathun Vickih, abang Trio mengatakan, proses autopsi terhadap adiknya sudah dilakukan pada Senin (24/5/2021) silam.

“Sudah satu bulan, sampai sekarang belum ada hasilnya,” ungkap Vickih, Jumat (25/6/2021).

Baca juga: UPDATE Vaksinasi Covid-19 RI 24 Juni 2021: Dosis Pertama 25.237.997, Suntikan Kedua 12.838.745 Orang

Pihak keluarga pun semakin penasaran dengan tidak adanya kabar yang menegaskan penyebab meninggalnya Trio karena dianggap tidak wajar.

"Kita terus mempertanyakan hasilnya bagaimana, karena pembongkaran makam sudah dilakukan tapi belum ada kabarnya," kata Vickih.

Hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu hasil autopsi jasad Trio, mengingat kepergian Trio menimbulkan duka mendalam bagi keluarga.

Baca juga: Ada 70 Kasus Varian Baru Covid-19 di Jakarta, Delta Mendominasi, 33 Impor, 19 Transmisi Lokal

“Hasil autopsi yang dijanjikan semula hanya 1-2 minggu, enggak kunjung diterima keluarga,” ujar Vickih.

Hasil autopsi jasad Trio juga ditunggu oleh pihak keluarga, terutama sang ibu yang kerap menangis karena sudah kehilangan anaknya tersebut.

"Ibu saya sangat sedih harus merelakan jenazah anaknya diangkat, dibedah, diambil organ demi kejelasan akibat kematian, dan demi kepentingan masyarakat luas," paparnya.

Baca juga: Pasien Covid-19 Terus Bertambah, Kemenperin dan AGII Pastikan Tabung Oksigen Tak Langka

Sebelumnya diberitakan, Trio Fauqi Firdaus (22) meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) lalu, usai divaksin AstraZeneca sehari sebelumnya, Rabu (5/5/2021).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved