Breaking News:

Kabar Selebriti

Clarissa Manfaatkan Pandemi Virus Corona dengan Merilis Single 'Mendua'

Clarissa, remaja asal Medan coba peruntungan di blantika musik Indonesia lewat single anyarnya, "Mendua".

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/ign agung nugroho
Penyanyi remaja, Clarissa, memanfaatkan pandemi virus corona untuk meluncurkan lagu anyar berjudul 'Mendua'. Lagu ini enak didengar saat kondisi serba susah seperti sekarang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Situasi pandemi Covid-19 belum reda, tak menyurutkan gadis remaja bernama Clarissa (18 tahun) meraih peruntungan di industri musik Tanah Air.

Berangkat dari hobi dan kemampuan olah vokalnya, dara asal Medan ini merilis single perdana berjudul 'Mendua'.

"Sejak SD saya sudah senang bernyanyi, cuma waktu itu belu pede untuk buat single dan setelah privat (les vokal) saya baru berani masuk dapur rekaman," ujar Clarissa usai peluncuran single perdananya di hotel Shangrila Jakarta Jumat (18/6/2021).

Baca juga: Live Musik di Kafe dan Restoran Diizinkan, Ini Syarat dan Imbauan dari Sudin Parekraf Jakarta Pusat

Peluncuran debut single Clarissa ini mendapat dukungan dari sejumlah penyanyi senior papan atas negeri ini. Mereka turut hadir, seperti Krisdayanti, Nia Daniaty Ronnie Sianturi, dan Andre Hehanusa.

Krisdayanti, salah satu Diva Pop Indonesia ini mengaku mendukung kehadiran Clarissa di Industri Musik Indonesia.

"Saya mendukung hadirnya penyanyi baru yang memiliki bakat dan kualitas yang baik, tentu dengan berharap industri musik Indonesia terus bergairah," kata Krisdayanti.

Sedangkan Ronnie Sianturi mengatakan, sebagai penyanyi senior dirinya sangat bangga atas kehadiran Clarissa di Industri Musik Indonesia.

"Dia (Clarissa) memiliki bakat nyanyi yang baik, tapi juga memiliki paket komplit untuk menjadi penyanyi pop masa depan. Dan dia menyanyi nya dengan hati, makanya lagu jadi mendua terasa indah," kata Ronnie yang dikenal sebagai salah satu personil Trio Libel's itu.

Lagu 'Mendua' dengan genre pop yang  dilantunkan Clarissa melibatkan sejumlah musisi seperti, Puspita Wardhani Adjiei sebagai komposer dan aransemen musiknya.

Baca juga: Kabupaten Bekasi Mengandalkan Pajak BPHTB dan PBB di Tengah Pandemi Virus Corona

Selain itu, Ferdian Ismanto sebagai music director dan untuk mixing & mastering digarap oleh Harry SW.

Carissa menuturkan, lagu 'Mendua' ini berkisah tentang seorang wanita yang begitu mencintai pacarnya dengan tulus dan murni, akan tetapi sang pacar dengan tega mengkhianati dan berselingkuh dengan wanita lain.

"Dan untuk video klip lagu ini juga dibuat mengikuti alur cerita dalam lagu dan menambahkan beberapa adegan. Diantaranya, ketika sang wanita ingin memberikan kejutan ulang tahun ke pacarnya, ternyata sang pacar sedang berduaan selingkuh dengan wanita lain," tutur Clarissa.

Dengan hadirnya single pertamanya ini, Clarissa pun berharap bisa diterima dan menghibur penikmat musik pop di Tanah Air.

Sekadar diketahui, sosok Clarissa selain menggeluti dunia tarik suara, ia menggeluti dunia modelling dan sempat menuai prestasi di beberapa event lokal dan nasional. Salah satunya menjuarai ajang Putri Remaja Indonesia Budaya 2020.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved