Breaking News:

Warta Otomotif

Hadirkan Varian Coupe dan Convertible, BMW Seri 4 Meluncur dengan Harga Mulai Rp 1,39 Miliar

Setiap model kendaraan BMW memiliki desain tampilan istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan setiap kendaraan.

Editor: Feryanto Hadi
Lita Febriani
Peluncuran BMW Seri 4 Coupe dan Convertible di Half Pati Unus, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BMW Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni BMW Seri 4 dengan varian Coupe dan Convertible.

Mengusung desain berani, unsur estetika yang dominan, sporty dan menghargai sejarah brand BMW, The New 4 hadir dengan teknologi sasis terbaru yang didesain khusus untuk berikan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure, dinamis dan nyaman.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, mengatakan setiap model kendaraan BMW memiliki desain tampilan istimewa yang disesuaikan dengan karakter dan kelebihan setiap kendaraan.

"Fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan, serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sedan sport paling komprehensif dikelasnya. Hadir dalam dua model kendaraan Coupe dan Convertible, The New 4 diproduksi di BMW Plant Dingolfing, Jerman," tutur Jodie saat peluncuran, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: BMW Ungkap Teknologi Terbaru yang Bisa Gantikan Kaca Spion

Sisi ekstrior BMW Seri 4 terbaru hadir dengan fascia depan yang mencolok, menjadikannya sangat berkarakter.

BMW Convertible
BMW Convertible (Lita Febriani)

BMW kidney grille yang besar dan tumbuh secara vertikal, memanjang hingga apron depan adalah fitur desain utamanya.

Desain grill terbaru ini dibawa dari sejarah panjang perusahaan, terinspirasi dari kendaraan legendaris, seperti BMW 328 dan BMW 3.0 CSi, dengan tetap memberikan interpretasi modernnya tersendiri, khususnya dengan opsional M Shadowline with extended contents yang menjadi standart dan membuat karakternya semakin kuat.

Lampu depan ramping BMW Seri 4 terbaru ini menjangkau hingga ke fender roda depan, dilengkapi Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight sebagai standar. 

Selain itu, lampu pintar ini juga hadir dengan cornering light dan adaptive cornering functions yang dioptimalkan untuk mengemudi di perkotaan dan jalan raya.

Pada kecepatan di atas 60 km/jam, BMW Laserlight secara otomatis akan meningkatkan jangkauan sinar tinggi hingga maksimum 550 meter dan mengikuti arah jalan secara dinamis.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved