Breaking News:

Vaksinasi Covid19

Kapolres Metro Jakarta Barat Kerahkan Polsek untuk Mengejar Target Vaksin Covid-19

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengerahkan polsek-polsek di wilayahnya untuk melaksanakan program vaksinasi Covid-19.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Desy Selviany
Proses distribusi vaksin Covid-19 yang melibatkan Polsek-polsek di Jakarta Barat, Sabtu (12/6/2021) (Humas Polres Metro Jakarta Barat). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kejar target vaksinasi Covid-19, seluruh Polsek di Jakarta Barat dikerahkan untuk salurkan vaksin. Kegiatan vaksin bekerjasama dengan pihak swasta.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan vaksinasi massal Covid-19 misalnya saja sudah dilakukan tiga Polsek yang masuk wilayah hukum Jakarta Barat.

Ketiga Polsek itu yakni Polsek Palmerah, Polsek Kembangan, dan Polsek Tanjung Duren.

Ketiga Polsek itu menggelar vaksin Covid-19 sejak Sabtu (12/6/2021).

"Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, kesiapan petugas sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam proses vaksinasi," ujar Ady, Minggu (13/6/2021).

Baca juga: Perempuan Berusia 90 Tahun Tiga Kali Disuntik Vaksin Covid-19

Ady juga berterima kasih kepada beberapa pihak swasta yang terlibat dalam pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat luas melalui polsek-polsek di Jakarta Barat.

Di Polsek Palmerah, Kampung Tangguh Jaya Rw 11 Jalan Palmerah Barat IX RT03 RW011 dipilih sebagai lokasi vaksin Covid-19.

Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widar mengatakan monitoring vaksin dilakukan oleh Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Metro Jaya.

"Kami juga bekerjasama dengan PT. Mayora untuk melakukan penyuntikan vaksinasi ini," kata Agus dihubungi lewat sambungan telepon.

Ada empat orang vaksinator atau petugas yang menyuntikan vaksin kepada warga di posko vaksin Covid-19 Palmerah.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved