Breaking News:

Pendidikan

Jadwal Ujian Mandiri Universitas Sultan Ageng Tirtayasa 2021, Biaya Kuliah dan Daya Tampung

Bagi yang ingin kuliah di Untirta bisa mengikuti ujian mandiri. Berikut ini ketentuan biaya kuliah dan jadwalnya.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Tribunnews.com
Ilustrasi -- Jadwal ujian mandiri Untirta dan biaya UKT 2021 foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Sindangsari, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (4/3/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bagi yang ingin kuliah di Untirta bisa mengikuti ujian mandiri. Berikut ini ketentuan biaya kuliah dan jadwalnya.

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menjadi satu di antara 17 universitas yang menggelar SMM PTN-BARAT 2021.

Sebanyak 17 perguruan tinggi membuka penerimaan mahasiswa baru program sarjana (S1) melalui Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri Barat (SMM PTN-BARAT) 2021.

Program seleksi ini rutin dilaksanakan tiap tahun secara bersama-sama antar Perguruan Tinggi Negeri yang tergabung dalam BKS-PTN Indonesia Wilayah Barat.

Baca juga: 2 Hari Lagi Pengumuman SBMPTN 2021, Ini Daftar Alamat Laman Mirror untuk Cek Kelulusan

Baca juga: Pengumuman UTBK SBMPTN 2021, Bila Lupa dengan Nomor Pendaftaran Begini Solusinya

Para peserta memiliki opsi untuk memilih maksimum dua program studi serta dua perguruan tinggi dalam program SMM PTN-BARAT.

“Untuk pendaftaran dibuka pada 17 Mei - 21 Juni 2021 mendatang, melalui laman http://pendaftaran.smmptnbarat.id,” ujar Veronika Dian Faradisa, Koordinator Kerjasama dan Humas Untirta kepada TribunBanten.com via WhatsApp, Senin (10/5/2021).

Sementara itu pelaksanaan ujian akan berlangsung pada 28 Juni - 7 Juli 2021 dengan sistem UTBK atau ujian tulis berbasis komputer dibawah koordinasi panitia SMM PTN-BARAT.

Ketentuan Umum

Merupakan seleksi calon mahasiswa baru jalur mandiri yang penyelenggaraan dilakukan secara bersama antar PTN dalam BKS-PTN Indonesia Wilayah Barat

Persyaratan

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved