Breaking News:

Kecantikan

Tips Bikin Kulit Bersih dan Anti-keriput tanpa Perih dengan Hybrid Micellar Water

Setiap pembelian Kaila Micellar Water varian apapun akan mendapatkan gratis kapas dan ada diskon produk lainnya hingga 50 persen

Editor: Feryanto Hadi
Istimewa
Kaila hybrid micellar water 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Tinggal di negara dengan iklim tropis dan paparan polusi setiap hari mengharuskan kita untuk melakukan double cleansing, yaitu membersihkan wajah dengan 2 tahap.

Tahap pertama dengan micellar water/cleansing oil/ sejenisnya, lalu dilanjutkan tahap kedua dengan sabun wajah.

Selain terhindar dari masalah-masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam, tanda-tanda penuaan, masalah kulit lainnya, double cleansing juga membantu meregenerasi sel kulit agar terlihat lebih cerah serta mendorong kinerja skincare yang kamu gunakan.

Jika tidak menggunakan produk dan cara yang tepat, double cleansing ini dapat membuat kulit kering bahkan iritasi.

Baca juga: Kaila Hadirkan Lip Cream Semi-matte Ringan dan Transferproof, Tidak Lengket saat Pakai Masker

Mengutip dailymail.co.uk, dermatologis ternama di Sydney, dr. Natasha Cook merekomendasikan untuk double cleansing dengan micellar water dan dilanjutkan dengan sabun pembersih wajah yang lembut untuk mengangkat makeup, sunscreen, maupun kotoran di wajah secara menyeluruh agar terhindar dari masalah kulit.

Melihat kebutuhan di atas, Kaila menghadirkan ‘hybrid micellar water’, micellar water multifungsi, praktis, dan halal yang cocok untuk segala jenis kulit, sehingga dapat mendukung rutinitas double cleansing-mu tanpa membuat kulit jadi kering atau iritasi.

Namanya Kaila Infused Micellar Water dan Kaila Micellar Hydrating Water.

Clarissa Lavenia selaku Brand Manager Kaila menjelaskan, kedua varian micellar water ini tidak hanya mampu membersihkan makeup dan kotoran di wajah, tapi juga mampu menjaga kelembapan dan menutrisi kulit karena ada kandungan skincare, 8 natural essences (seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba, yam bean), serta aloe vera.

Baca juga: Tips Cegah Penuaan Dini dari Brand Kosmetik Y.O.U

Baca juga: IKM Kosmetik Asal Bali Mampu Tembus Pasar Korea, Kemenperin Fasilitasi Legalisasi dan Pemasaran

Kaila hybrid micellar water
Kaila hybrid micellar water (Istimewa)

"Tidak hanya itu, kedua micellar water ini juga tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk digunakan pada kulit sensitif dan tidak menimbulkan rasa perih di mata. Setelah menggunakan micellar water, kamu bisa gunakan sabun wajah favoritmu," ujar Clarissa Lavenia di Jakarta, Kamis (10/6/2021)

Clarissa menambahkan, Kaila Infused Micellar Water sendiri memiliki oil-infused yang mampu membersihkan wajah dari makeup waterproof secara lembut, sekaligus menjaga kelembapan kulit wajah.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved