Breaking News:

Persija Jakarta

Presiden Klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca Sebut Angelo Alessio Punya Chemistry dengan Oranye

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa Angelo Alessio punya chemistry dengan Macan Kemayoran.

Tribunnews.com
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, saat ditemui usai memperkenalkan pelatih anyar Persija, Angelo Alessio di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta, Kamis (10/6/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta baru saja mengumumkan pelatih anyar mereka, Angelo Alessio guna mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa sebelum memilih Angelo, pihaknya mempunyai lima kandidat pelatih skuad Macan Kemayoran.

Hanya saja, ketika dalam pemilihan, pihak klub tidak hanya melihat soal kualitas dan program kerja.

Tetapi, juga perasaan atau chemistry pelatih itu apakah cocok untuk melatih tim Oranye.

Bahkan saat memilih Angelo, Prapanca mengatakan bahwa dirinya merasakan perasaan yang sama saat menunjuk pelatih Sudirman untuk melatih Persija di ajang Piala Menpora 2021.

"Sebenarnya, kami punya lima kandidat dan yang ini adalah pilihan yang terbaik untuk Persija,” kata Prapanca dalam acara ngopi bareng Persija di Hotel Monopoli, Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Baca juga: Resmi Jadi Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio Yakin Bisa Bawa Tim Oranye Jadi Juara Liga 1 2021

Baca juga: Direktur Operasional PT LIB Sudjarno: Format Kompetisi Liga 1 2021 Tetap Sesuai Kongres Tahunan PSSI

Baca juga: Jelang Liga 1 2021 Digelar, Persita Dikabarkan Bakal Datangkan Gelandang Asal Korsel Bae Shin Young

"Saat ngobrol soal kandidat itu, saya punya perasaan yang sama dengan Mas Bepe (Bambang Pamungkas). Pada saat saya pilih orang ini (Angelo Alessio), sama seperti saya saat memilih coach Dirman (Sudirman) untuk melatih Persija di Piala Menpora 2021," tutur Prapanca.

"Saat sudah masuk lima kandidat itu, kami langsung memikirkan. Nah, pas lihat dia (Angelo Alessio), ada sesuatu yang tiba-tiba muncul. Ada chemistry yang kuat," ujar Prapanca.

"Jadi, bukan hanya program. Cara dia ngomong, body language-nya juga kami lihat. Dari situ, saya dan Mas Bepe yakin bahwa dia akan mudah berkolaborasi dengan tim yang ada," terang Prapanca.

Seperti diketahui, pelatih asal Italia itu punya pengalaman melatih yang bagus.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved