Breaking News:

Perceraian Artis

Jadi Duda Keren Setelah Cerai dari Larissa Chou, Alvin Faiz: Bukan Sesuatu yang Harus Dibanggakan

Jelang sidang gugatan cerai Larissa Chou itu digelar kembali, Alvin Faiz mulai ramai disebut sebagai duda keren alias duren.

istimewa
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Jelang sidang gugatan cerai Larissa Chou itu digelar kembali, Alvin Faiz mulai ramai disebut sebagai duda keren alias duren. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sidang yang mengagendakan mediasi atau upaya perdamaian Larissa Chou dan Alvin Faiz digelar kembali Rabu (9/6/2021).

Sidang gugatan cerai Larissa Chou terhadap Alvin Faiz digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Saat sidang digelar Rabu (2/6/2021), baik Larissa Chou maupun Alvin Faiz sama-sama tidak hadir.

Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou.
Alvin Faiz digugat cerai Larissa Chou. (kolase Instagram)

Jelang sidang gugatan cerai Larissa Chou itu digelar kembali, Alvin Faiz mulai ramai disebut sebagai duda keren alias duren.

Alvin Faiz menyatakan, status sebagai duda keren bukan prestasi yang harus dibanggakan.

"Menikah muda dan menjadi duda bukan sesuatu yang harus dibanggakan. Ujian dan jalan orang beda-beda," tulis Alvin Faiz di Instagram Story.

Baca juga: Larissa Chou dan Alvin Faiz Siap Cerai, Orang Tua Mereka Tetap Akur dan Kompak Jaga Silahturahmi

Baca juga: Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz, Orang Tua Mereka Bertemu dan Tetap Mesra, Apa yang Dibicarakan?

Saat itu Alvin Faiz juga menyebutkan tubuhnya yang terlihat kurus itu bukan karena memikirkan perceraiannya dengan Larissa Chou.

Putra pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham ini membantah jika berat tubuhnya turun akibat gugatan cerai Larissa Chou.

"Ini diet serius," tulis Alvin Faiz.

Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, di press screening film 'Suami yang Menangis' di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). Di film itu, Alvin Faiz memainkan peran sebagai Ustaz Arifin Ilham, ayahnya.
Alvin Faiz, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, di press screening film 'Suami yang Menangis' di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019). Di film itu, Alvin Faiz memainkan peran sebagai Ustaz Arifin Ilham, ayahnya. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Yang udah follow lama pasti tau gue kalo diet cepet. Dulu 18 kg selama 2 bulan, 7 kg sebulan pernah," tulis Alvin Faiz.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved