Breaking News:

Musik

Elite Band Rilis Dua Single Sekaligus.

Kedua lagu ini punya cerita unik yang terinspirasi dari kisah nyata perjalanan cinta dari OS Silbne sang pencipta lagu.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dokpri
Elite Band 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA _ Industri musik di tanah air kembali bangkit yang ditandai dengan kehadiran berbagai karya terbaru para musisi, salah satunya adalah Elite Band.

 Band yang beranggotakan vokalis Dhita Azura, pemain bas Deni, pemain keyboard Ronal, penggebuk drum Robby dan gitaris Andi ini meluncurkan dua single terbarunya sekaligus yang berjudul, Cinta Dalam Diam dan Cinta lewat Waktu.

Kedua lagu ini punya cerita unik yang terinspirasi dari kisah nyata perjalanan cinta dari OS Silbne sang pencipta lagu.

Baca juga: Mahen Rilis Album Solo Perdana Sebuah Cerita, Menjadi Titik Awal Karir Sekaligus Pencapaian Besar

Baca juga: Amanda Fedora Terinspirasi Perjalanan dan Karir Musik Agnez Mo, Rilis Single Ketiga Berjudul Pursuit

Lagu Cinta Dalam Diam mengisahkan tentang cinta seseorang yang tidak terbalas dan hanya bisa disimpan di dalam hat, karena orang yang dicintai telah menjadi milik orang lain.

Sedangkan lagu Cinta Lewat Waktu bercerita tentang seseorang yang perjalanan cintanya tidak muilus, karena dampak pandemic ia tidak dapat bertemu langsung sang pacar sehingga terpaksa hanya bisa bertemu sang pacar melalui jalur virtual saja.

“Kami ingin menyuguhkan suatu karya terbaik kepada para pecinta musik lewat kemampuan yang dimiliki para personel Elite Band yang multi talenta", kata OS Silbne selaku pencipta lagu.dan produser

Karya terbaru Elite Band ini terbilang unik dan mempunyai daya Tarik tersendiri karena memasukan unsur etnik dan budaya dalam dua lagu mereka ini.

"Dengan memasukan unsur etnik dan budaya ini, tentunya mempunyai daya tarik tersendiri bagi Elite Band yang membedakannya dengan yang lain selain itu sekaligus ikut melestarikan budaya Indonesia",,tambah owner Elite Production House ini

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved