Breaking News:

Persita Tangerang

Alex Goncalves Bakal Perkuat Lini Depan Persita Tangerang saat Liga 1 2021

Skuad Persita Tangerang bakal kuat saat kompetisi Liga 1 2021 bergulir, karena striker tangguh asal Brasil, Alex Dos Santos Goncalves akan bergabung.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang | Editor: Valentino Verry
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Alex Dos Santos Goncalves, striker tangguh asal Brasil dikabarkan bakal segera merapat dengan Persita Tangerang. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, sebelumnya telah menjelaskan bahwa timnya akan mendatang pemain asing tambahan, setelah sukses mendaratkan Adam Mitter.

Namun, berbeda dengan Adam Mitter yang berposisi sebagai bek tengah, pemain asing yang satu ini diyakini punya kemampuan mumpuni dalam mencetak gol.

Laman Instagram resmi Persita pun telah memberikan kode akan segera merilis pemain barunya yang berasal dari negeri Samba tersebut.

Meski masih merahasiakan nama sang pemain, namun dari seorang sumber yang diperoleh Warta Kota, pemain yang dikabarkan merapat itu adalah mantan striker Persikabo 1973, Alex Dos Santos Goncalves.

Baca juga: Ini Penjelasan Manajemen Persikabo Tentang Nasib Ciro Henrique Alves dan Alex Dos Santos Goncalves

"Alex memang statusnya tanpa klub setelah selesai bermain bersama Melaka United di  Malaysia. Komunikasi berjalan, namun kan pasarannya sekarang. Ya tergantung pintar-pintarnya manajemen juga menggaetnya. Apalagi bos juga suka pemain dengan tipikal seperti pemain asal Amerika Latin yang fisik bagus, skill dan kemampuan cetak gol," ujarnya kepada Warta Kota.

Sementara itu, media officer Warta Kota, Yetta Angelina masih enggan berkomentar soal peresmian pemain baru yang akan diperkenalkan Persita.

Ada pun Alex Goncalves bukanlah striker asing di kompetisi Tanah Air.

Alex adalah mantan top skor Persela Lamongan 2019 lalu dengan 17 gol, lalu pindah ke Persikabo 1973 dan mencetak satu gol saat melawan Persita Tangerang.

Hanya saja, karena kompetisi di Indonesia terhenti, Alex hijrah ke Melaka United. Namun, Alex kesulitan mengulangi raihan pencapaian golnya, sehingga memasuki musim 2021, kerja sama dirinya dan Melaka United berakhir.

Sementara itu, Adam Mitter tak butuh waktu lama untuk adaptasi di Persita Tangerang.

Baca juga: Penyerang Tira Persikabo, Alex Dos Santos Goncalves, Utamakan Kepentingan Tim

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved