Breaking News:

Lifestyle

Lawan Krabot Jahat di Game Kiko Run

kini hampir semua kalangan mulai dari orang tua sampai anak-anak pasti bermain game walau hanya sekedar untuk melepas penat

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok rcti+
Di game persahabatan ini Kiko sebagai pemeran utamanya, dan juga tidak ketinggalan teman – temannya yang siap membantu sepert Lola, Poli, Patino dan Tingting. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bagi para gamers yang bosan dan ingin bermain game di waktu kosong, di sini tersedia fitur games+ untuk menemani dalam menghilangkan rasa bosan dengan berbagai macam game.

Terbukti kini hampir semua kalangan mulai dari orang tua sampai anak-anak pasti bermain game walau hanya sekedar untuk melepas penat, mengisi waktu luang, dan menyenangkan hati. 

Kiko Run merupakan game yang diambil dari karakter serial animasi anak Kiko yang ditayangkan  setiap minggu jam 09.00 pagi di RCTI. Sejak pertama kali muncul Kiko Run sudah mengambil hati para penggemarnya, terbukti pernah menjadi Top 1.

Baca juga: Cuplikan Ikatan Cinta RCTI Sabtu 22 Mei, Aldebaran Takut Tak Sanggup Menuruti Permintaan Andin

Baca juga: Berjauhan Saat Idul Fitri, RCTI+ Siap Menemani Libur Lebaran

Trending Game dan Top 3 Arcade Game di Google Play Store dan sekarang pengguna bisa mainkan hanya di aplikasi RCTI+. Di game persahabatan ini Kiko sebagai pemeran utamanya, dan juga tidak ketinggalan teman – temannya yang siap membantu sepert Lola, Poli, Patino dan Tingting.

Dalam permainannya Kiko berlari menyusuri Asri Town dan kota – kota lainnya yang ada pada dunia Kiko. Pada ujung map kota Karkus, pengguna akan dihadang oleh krabot jahat, krabot merupakan musuh yang utama pada permainan Kiko Run.

Dimana pengguna harus berhasil mengalahkan krabot dengan menendangkan bola ke arahnya sampai hancur. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari tubuh krabot! Setelah itu kalian bisa melanjutkan ke map berikutnya.

Kini Kiko Run bisa dimainkan selain itu banyak game-game seru dan menarik juga yang bisa pengguna mainkandi  aplikasi RCTI+

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved