Breaking News:

Berita Video

VIDEO Telkomsel Sediakan Fasilitas Infrastruktur Studio Games yang Pertama di DKI Jakarta 

Studio ini pun juga secara resmi diresmikan pada Selasa (25/5/2021) yang dihadiri oleh Vice President Consumers Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yuli

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM,MATRAMAN- Dalam menjadikan enabler dalam ekosistem esports Tanah Air, Telkomsel 
penyediaan fasilitas studio games di Jakarta untuk para komunitas gamers sejati.

Studio yang dinamai DG.Mabarco-Home For Gamers berlokasi di Kantor Telkomsel Regional Central Jalan Matraman Raya No.122, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Studio ini juga satunya-satunya ada di DKI Jakarta.

Studio ini pun juga secara resmi diresmikan pada Selasa (25/5/2021) yang dihadiri oleh Vice President Consumers Sales Area Jabotabek Jabar, Filin Yulia, Executive Vice President West Area Sales, Gilang Prasetya, General Manager Digital Product Sales Jabotabek Jabar, Yudi C. Anwar dan 

General Manager Consumer Sales Area Central Jabotabek, Gamada.

Dalam kesempatan itu, Executive Vice President West Area Sales, Gilang Prasetya mengatakan jika tempat bermain games ini sebagai wadah para gamers untuk melatih skilnya, dilain sisi ini juga bentuk komitmen Telkomsel untuk menjadi bagian games esport.

"Jadi kami meresmikan tempat bermain games di Matraman yang kami sebut Home For Gamers. Tujuannya untuk memberikan wadah kepada para pecinta games sehingga bisa menyalurkan hobi, dan skilnya," kata Gilang Prasetya, Selasa (25/5/2021).

Telkomsel saat ini telah menyediakan 14 fasilitas studio games untuk para gamers sejati di wilayah Jabotabek Jabar, sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam mendukung perkembangan layanan digital lifestyle di masyarakat, khususnya bagi para gamers. 

Penyediaan fasilitas gaming studio di  akan dapat dimanfaatkan oleh berbagai komunitas games di masing-masing wilayah sehingga dapat memajukan dunia esport khususnya di Jabotabek , Banten, dan Jabar.

Sehingga para gamers Indonesia bisa mampu bersaing ke level yang lebih tinggi, sehingga Indonesia pun bisa memiliki lebih banyak talenta yang dapat mengharumkan nama bangsa di bidang esports

Saat ini dari 50 komunitas gamers yang berada di bawah naungan Dunia Games Community di masing-masing kantor Branch dapat melakukan kompetisi secara online dengan peralatan yang didukung dan disediakan meliputi perangkat PC gaming yang mumpuni, fasilitas live melalui channel Youtube, serta jaringan kuat dan handal 4G LTE Telkomsel.

"Kami berharap dengan infrastruktur studio games ini, bukan hanya untuk memberikan wadah aktualisasi diri bagi komunitas gamers namun juga berdampak pada pengembangan industri gim dan esport di Tanah Air," ujarnya. (JOS).

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved